Berita Denpasar

1.384 Paket Sembako Dibagikan Kepada Petugas Kebersihan di Denpasar

Penyerahan sembako kepada petugas kebersihan non PNS di Denpasar

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebanyak 1.384 paket sembako diberikan kepada petugas kebersihan di Kota Denpasar.

Sembako ini diserahkan kepada petugas kebersihan non PNS yang meliputi petugas perompesan, petugas penyapuan dan petugas TPS.

Penyerahan sembako dilaksanakan Rabu 12 Mei 2021 di Loby Dharma Negara Alaya, Lumintang Denpasar dan diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa.

Arya Wibawa mengatakan bantuan sembako ini sebagai apresiasi dari Pemkot Denpasar kepada para petugas kebersihan DLHK Denpasar.

Baca juga: Libur Lebaran 2021, Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Denpasar Dihentikan 2 Hari Mulai 13 dan 14 Mei

“Bantuan sembako yang diserahkan kali ini jangan dilihat dari jumlah dan isinya, namun hal ini dapat dijadikan kebersamaan kita dalam menjaga kebersihan Denpasar.

Apresiasi yang tinggi kami berikan kepada para petugas kebersihan yang dengan sigap dan disiplin dalam setiap tugas menjaga kebersihan Denpasar.

Baik itu petugas penyapuan, perompesan hingga petugas yang melaksanakan tugas di Tempat Penampungan Sementara (TPS),” katanya.

Arya Wibawa juga mengharapkan kepada para petugas untuk selalu berkoordinasi jikalau melihat kendala di lapangan saat bertugas.

“Kami berharap koordinasi dan komunikasi terkait kendala di lapangan bagi para petugas agar disampaikan, sehingga tidak menjadi kendala dalam melaksanakan rutinitas di lapangan,” katanya.

Ia pun mengatakan akan terus meningkatkan kesejahteraan petugas kebersihan. (*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Berita Populer