Lebaran 2021

Kapolresta Denpasar Gelar Silahturahmi Hingga Sampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan saat mengadakan apel bersama dalam menyambut Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Selasa 11 Mei 2021

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Kapolresta Denpasar eratkan tali silaturahmi kepada anggota yang merayakan hingga berikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri.

Bertempat di halaman depan Mapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada semua anggota Polresta Denpasar dan Polsek jajaran yang beragama Islam.

"Pada kesempatan ini, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah kepada anggota yang beragama Islam. Mohon maaf lahir dan batin. 

Semoga dengan acara ini, bisa mempererat tali silaturahmi kita sesama umat beragama dan kita semua selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa," ujar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Selasa 11 Mei 2021.

Panduan Salat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H/2021 dan Malam Takbiran

Hilal di Bali Tidak Terlihat, Idul Fitri Jatuh Pada Kamis 13 Mei 2021

70 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Selamat Lebaran 2021

Dalam kesempatan itu pula, Jansen mengajak seluruh personil untuk tetap menjaga spirit dan motivasi dalam menjalankan tugas ditengah pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2021.

Mengacu pada surat Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 13 Tahun 2021 yang mengatur tentang larangan mudik dari tanggal 6 Mei sampai dengan 17 Mei 2021.

Ia mengajak semua personil untuk ikut menghimbau dan melarang masyarakat maupun anggota lainnya, untuk tidak mudik ke kampung halaman dan merayakan Idul Fitri tahun ini agar penyebaran Covid-19 bisa segera teratasi.

"Pelaksanaan operasi Ketupat Agung tahun ini, agak berbeda dengan sebelumnya. Dimana kita juga tetap memantau dan memutus penyebaran virus Covid-19 dan penyekatan arus mudik di wilayah Polresta Denpasar," tambah Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Selasa 11 Mei 2021.

Update berita idul fitri di sini

Berita Populer