Berita Denpasar

Sasar Yayasan Penyantunan & Pendidikan Anak Yatim Piatu, Duta Plaza Denpasar Bagikan Paket Sembako

Total sebanyak 40 paket sembako diserahkan oleh Mall Manager Duta Plaza Denpasar, Marthinus Parera dan diterima Ketua YPPA Budi Utama di Kantor YPPA di Denpasar, Bali pada Rabu 12 Mei 2021

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Duta Plaza Denpasar menggelar kegiatan sosial yang menyasar Yayasan Penyantunan & Pendidikan Anak Yatim Piatu Yappa.

Total sebanyak 40 paket sembako diserahkan oleh  Mall Manager Duta Plaza Denpasar, Marthinus Parera dan diterima Ketua YPPA Budi Utama di kantor YPPA di Denpasar, Bali pada Rabu 12 Mei 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Head of Commercial Marketing NWP Retail, perusahaan induk pengelola Duta Plaza Denpasar, Teges Prita Soraya menyampaikan bahwa pemberian paket sembako ini merupakan sebuah bentuk kepedulian Duta Plaza Denpasar terhadap masyarakat di sekitar mall, terutama anak yatim piatu yang membutuhkan.

Menurutnya, pemberian paket sembako ini sendiri merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Duta Plaza Denpasar yang nantinya akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Baca juga: 1.384 Paket Sembako Dibagikan Kepada Petugas Kebersihan di Denpasar

"Sesuai tema yang diusung Duta Plaza Denpasar di bulan Ramadan ini, yaitu Beautiful Ramadan, kami juga berharap pengunjung hingga seluruh masyarakat yang berada di sekitar mall bisa merasakan indahnya bulan Ramadan hingga Hari Kemenangan nanti,” kata  Teges Prita Soraya.

Dalam kesempatan tersebut, Mall Manager Duta Plaza Denpasar, Marthinus Parera menyampaikan bahwa kunjungan di  Duta Plaza Denpasar semakin meningkat sejak H-7 Lebaran 2021.

"Sesuai dengan kebijakan Pemerintah terkait larangan mudik, akhirnya berdampak positif yang dimana kunjungan naik menjadi 20-25 persen di saat pandemi.

Kalau dibandingkan dengan normalnya kita masih berada di 60 atau 70 persen," ucapnya kepada Tribun Bali.

Menurutnya,  traffic kunjungan ketika weekdays di Duta Plaza Denpasar, yakni mencapai 5 ribuan kunjungan, sedangkan weekend bisa mencapai 10-12 ribu kunjungan.

Ia juga menuturkan bahwa ketika H-2 menjelang Lebaran, masyarakat tidak lagi menargetkan fashion sebagai prioritas utama melainkan supermarket yang menyediakan bahan pangan yang akan menjadi prioritas utamanya.

"Ketika Lebaran kunjungan akan landai lagi mengingat banyak toko-toko di Denpasar yang tutup.

Dan pastinya masyarakat akan datang ke tempat-tempat wisata dan kini Mall pun sudah menjadi obyek wisata," tambahnya.

Menurutnya, Duta Plaza Denpasar sendiri  dibawah manajemen baru, yakni  PT Nirvana Wastu Pratama (NWP Retail) yang  berkomitmen untuk memberi kontribusi positif bagi masyarakat di Denpasar, dan Bali pada umumnya. (*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Berita Populer