Liga Italia

Update Hasil dan Klasemen Liga Italia, Juventus Buka Jalan Menggusur Napoli

Paulo Dybala (kiri) merayakan golnya bersama Cristiano Ronaldo saat Juventus bersua Sassuolo, Kamis 13 Mei 2021 WIB.

TRIBUN-BALI.COM- Juventus membuka jalan menggusur Napoli di posisi keempat Liga Italia Serie A musim ini yang masih menyisakan dua laga.

Sementara sembilan dari 10 laga dalam rangkaian pekan ke-36 Serie A musim 2020-2021, telah rampung digelar.

Lima klub penghuni papan atas klasemen Liga Italia yaitu Inter Milan, Atalanta, AC Milan, Napoli, dan Juventus, sama-sama meraih kemenangan.

Inter Milan yang sudah memastikan gelar scudetto, mengalahkan tamunya, AS Roma 3-1 di Stadion Giuseppe Meazza pada Kamis dini hari WIB 13 Mei 2021.

Baca juga: Hasil Liga Italia: Inter Milan Tampil Impresif Kalahkan AS Roma, Atalanta-AC Milan Bersaing Ketat

Baca juga: UPDATE Hasil Sassuolo vs Juventus: Nyonya Tua Bangkit, Ronaldo dan Dybala Cetak Gol Istimewa

Gol-gol yang membawa Inter Milan meraih kemenangan dicetak Marcelo Brozovic (11'), Matias Vecino (20'), dan Romelu Lukaku (90').

Gol hiburan untuk AS Roma tercipta melalui aksi Henrikh Mkhitaryan (31'). Kemenangan atas AS Roma menyempurnakan perjalanan Inter Milan yang telah dipastikan menjadi juara Serie A musim 2020-2021.

Saat bersamaan, Atalanta dan AC Milan juga memetik kemenangan. Atalanta sukses mengalahkan Benevento dengan skor 2-0, sedangkan AC Milan menang telak 7-0 atas tuan rumah Torino.

Atalanta dan AC Milan sama-sama mengoleksi 75 poin dari 36 pertandingan. Mereka secara berurutan menduduki peringkat kedua dan ketiga.

Atalanta berada di atas AC Milan karena unggul selisih gol. Selanjutnya, kemenangan juga diraih oleh Napoli yang kini berada di peringkat keempat klasemen Liga Italia.

Napoli sukses menambah tiga poin setelah menang 5-1 atas Udinese di Stadion Diego Armando Maradona pada Rabu 12 Mei 2021.

Halaman
1234

Berita Populer