Berita Jembrana

Guna Meringankan Beban Pedagang, Polres Jembrana Bagikan Sembako Ke Pedagang Pasar Senggol Negara

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Karsiani Putri
Polres Jembrana membagikan sembako ke sejumlah pedagang yang berjualan di Pasar Senggol Negara, Kabupaten Jembrana, Kamis 15 Juli malam kemarin sekitar pukul 19.30 Wita.

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA- Dampak dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat membuat kelimpungan para pedagang.

Hal itu dikarenakan adanya pembatasan penjualan atau jam malam untuk berdagang.

Sehingga, hal ini direspon oleh Polres Jembrana dengan memberikan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban masyarakat.

Polres Jembrana membagikan sembako ke sejumlah pedagang yang berjualan di Pasar Senggol Negara, Kabupaten Jembrana, Kamis 15 Juli malam kemarin sekitar pukul 19.30 Wita.

BACA JUGA: Usaha Non Esensial Ditutup, Kapolres Badung Beri Imbauan dan Paket Sembako Ke Pemilik Usaha

Pemberian sembako ini dilakukan guna meringankan beban para pedagang yang terdampak PPKM Darurat yang mana para pedagang tidak diperbolehkan menerima pelanggan untuk makan ditempat.

Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni mengatakan pemberian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Jembrana kepada para pedagang.

Dan diketahui pula bahwa sejak diterapkannya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat, para pedagang dibatasi waktu operasionalnya serta tidak diperbolehkan menerima pelanggan makan ditempat.

“Kami hanya berusaha supaya meringankan beban masyarakat terutama para pedagang,” ucapnya Jumat 16 Juli 2021.

Menurut dia, kegiatan itu juga dilakukan pada hari ini, dan menyasar sejumlah pedagang lain di pasar senggol Negara.

Halaman
12