Berita Denpasar

Ungkap Kasus Menonjol, Kapolresta Denpasar Berikan Reward Untuk Dua Jajarannya

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: M. Firdian Sani
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan saat memberikan reward kepada Satreskrim Polresta Denpasar dan Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat.

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Denpasar bersama Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat mendapatkan reward dari Kapolresta Denpasar, Rabu 22 September 2021.

Bertempat di lapangan apel Polresta Denpasar, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, SIK, MH memberi reward kepada anggotanya yang telah berhasil mengungkapkan beberapa kasus.

Salah satu kasus yang berhasil diungkap dan membuat Kapolresta Denpasar memberikan reward terkait pengungkapan kasus pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Jansen mengatakan setidaknya ada 36 personil dari Satreskrim Polresta Denpasar dan Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat yang mendapatkan reward.

Penyerahan langsung diberikan ke Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Mikael Hutabarat sebagai perwakilan Satreskrim Polresta Denpasar dan Kompol Doddy Monza selaku Kapolsek Denpasar Barat.

Hari Ini 22 September 2021 Pelayanan SIM Polresta Denpasar Berlangsung di Mal Pelayanan Publik

"Pemberian reward diberikan kepada 36 personil dari Satreskrim Polresta Denpasar dan Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat," ujar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Rabu 22 September 2021.

Lebih lanjut dikatakan Jansen, pemberian reward atau penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada anggota yang telah bertugas sebaik-baiknya dalam pengungkapan kasus.

Ia menambahkan penghargaan ini merupakan point penting tentang 'Man Power' bagi personil yang terlibat dalam pengungkapan kasus yang menonjol.

"Semoga dalam pemberian reward ini, menjadi motivasi bagi rekan lainnya, sehingga pemberian reward dan punishment bisa berjalan dengan baik," tambahnya. 

Jansen juga berharap dengan pemberian reward ini, anggota personil lainnya bisa ikut meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas sesuai peran dan fungsi masing-masing.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga situasi Polresta Denpasar dalam keadaan aman dan tertib," pungkas Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan. (*)

Ikuti berita terkini Tribun Bali