AC Milan

Ambrosini Komentari Gol Maldini di AC Milan, Namun Sebut Peran Kunci Rossoneri Ada di Sosok Ini

Penulis: Ady Sucipto
Pemain depan AC Milan Italia Daniel Maldini (tengah) mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Spezia dan AC Milan pada 25 September 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. Alberto PIZZOLI / AFP

TRIBUN-BALI.COM, -- Debut Daniel Maldini tampil di skuat AC Milan saat mengalahkan Spezia 2-1 di Serie A Liga Italia memantik sorotan eks pemain Rossoneri Massimo Ambrosini.

Sosok Daniel Maldini membuat pembeda jalannya permainan AC Milan setelah melesakkan gol ke gawang Spezia dan menjadi pintu sukses berkarir di Rossoneri.

AC Milan tak hanya memetik tiga poin penuh lewat skor 2-1, namun gelandang serang Daniel Maldini turut mencetak gol.

Karena Brahim Diaz butuh istirahat, Stefano Pioli memutuskan menurunkan Maldini sejak menit pertama.

Gelandang serang bernomor punggung 27 ini telah membela AC Milan namun tidak turun di Serie A, dan itulah yang membuat debutnya lebih istimewa.

Baca juga: Penyerang AC Milan Ini Sebentar Lagi Berusia 40, Begini Ungkap Zlatan Ibrahimovic Soal Kondisinya

Baca juga: Kiprah Ciamik Daniel Maldini, Trequartista Baru di Rossoneri, Golnya Bawa AC Milan dan Pioli 3 Poin

Saat ia mencetak gol, Paolo Maldini jelas sangat gembira ketika menyaksikannya dari Tribun seperti yang terekam dalam siaran televisi.

Pada wawancara dengan DAZN yang dikutip Tribun Bali via MilanNews melaporkan, eks gelandang AC Milan Massimo Ambrosini membagikan pandangannya soal gol dan selebrasi Daniel Maldini.

 “Gol Maldini luar biasa dan datang setelah aksi yang bagus. Emosi Paolo juga indah. Saya belum pernah melihatnya bersorak seperti itu bahkan setelah salah satu golnya.

Melihat putranya mencetak gol di Serie A adalah sesuatu yang mengasyikkan. Saya rasa tidak mudah mengatur kehadiran seorang putra dalam sebuah tim,” ujar Ambrosini.

Para pemain AC Milan memberikan pengakuan kepada publik setelah memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. Tiziana FABI / AFP (Tiziana FABI / AFP)

Baca juga: Update Klasemen Serie A: AC Milan Puncaki Liga Italia, 3 Fakta Inter Milan Gagal Kalahkan Inter KW

Baca juga: Update Hasil Serie A dan Klasemen Liga Italia: Inter Imbang Lawan Inter KW, Gagal Geser AC Milan

Kendati Maldini tampil dengan baik, namun peran kunci seorang Brahim Diaz di laga Spezia vs AC Milan ini tak terbantahkan lagi.

Halaman
1234