Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

PEMBUNUHAN Subang Terkini: Mimin Istri Muda Yosef Buka Suara - Penuturan Yoris Soal Konflik Keluarga

Istri muda Yosef, Mimin didampingi tim kuasa hukum saat akan memasuki ruangan Satreskrim Polres Subang, Kamis (23/9/2021) untuk pemeriksaan ulang.

TRIBUN-BALI.COM - Mimin Mintarsih (51) akhirnya buka suara atas kasus meninggalnya ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Mimin yang tiada lain merupakan istri muda dari Yosef (55) mendatangi makam Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, Senin 27 September 2021 menjelang malam.

Seperti diketahui Yosef sendiri merupakan suami Tuti yang juga ayah dari Amalia.

Sebelumnya Mimin menjadi sorotan publik karena memilih bungkam atas kasus meninggalnya ibu dan anak di Subang tersebut.

Barulah saat hari ke-40 meninggalnya Tuti dan Amalia, Mimin buka suara terkait kasus pembunuhan di Subang yang hingga kini belum terungkap pelakunya.

"Saya dari awal sudah turut berduka cita atas meninggalnya kedua almarhumah, mudah-mudahan keduanya diterima di sisi Allah Swt," kata Mimin saat mendatangi makam dari Tuti serta Amalia di Pemakaman Umum Istuning, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Senin 27 September 2021.

"Harapan kami semua semoga cepat tertangkap pelakunya, keluarga saya sangat berharap sekali secepat-cepatnya supaya masalah ini cepat terselesaikan," katanya.

Istri muda Yosef, Mimin Mintarsih (51) serta kedua anaknya saat menyambangi makam dari kedua korban di Pemakaman Umum Istuning, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Senin 27 September 2021. (Tribun Jabar/Dwiki MV)

Selama penyidikan kasus pembunuhan di Subang, istri muda Yosef, Mimin turut menjadi saksi.

Mimin, menjadi saksi karena diduga memiliki keterangan terkait dengan pemeriksaan kepolisian.

Yosef, menjadi saksi kunci karena sebagai orang pertama yang berada di TKP.

Halaman
1234