AC Milan

Terkini Ruang Ganti AC Milan: Brahim Diaz Temui Ibrahimovic, Scudetto & Sinyal Bertahan di San Siro

Editor: Ady Sucipto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Brahim Diaz saat merayakan golnya pada laga penutup pekan pertama Liga Italia yang mempertemukan Sampdoria vs AC Milan di Stadio Luigi Ferraris, Selasa, 24 Agustus 2021 dini hari tadi.

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Adalah trequartista baru Rossoneri, Brahim Diaz, telah menjelma menjadi gelandang serang kunci AC Milan musim ini di Serie A.

Brahim Diaz telah membuktikan kualitasnya sebagai trequartista baru di AC Milan pasca ditinggalkan Hakan Calhanoglu yang menyeberang ke Inter Milan.

Brahim Diaz diketahui telah berseragam Rossoneri selama satu musim di San Siro dengan status pinjaman dari Los Blancos atau Real Madrid.

Baca juga: Tak Muluk-muluk, AC Milan Incar Scudetto di Liga Italia Musim 2021-2022

Baca juga: Ini Hasil Pertemuan George Atangana dengan Inter Milan, Kessie Ditakdirkan untuk Tinggalkan AC Milan

Pemain AC Milan Brahim Diaz melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Venezia dilanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-5, Kamis 23 September 2021. AC Milan menuai kemenangan 2-0 atas Venezia. (twitter@acmilan)

Setelah status pinjamannya berakhir di Liga Italia musim lalu, AC Milan kemudian meminta klausul pinjaman baru selama dua musim lagi.

AC Milan kini memberikan kepercayaan penuh kepada Brahim Diaz sebagai gelandang kunci di Rossoneri, dan ia pun meresponnya dengan menampilkan performa ciamiknya.

Sejauh musim ini, Brahim Diaz bisa dibilang sebagai gelandang ofensif terbaik di sepakbola Italia.

Bahkan tanpa Zlatan Ibrahimovic, Rossoneri memainkan beberapa sepak bola terbaik di negara ini.

Di tengah peningkatan dramatisnya, ada pertanyaan terus-menerus tentang kemungkinan kembalinya bintang muda itu ke Los Blancos.

Begitu masa pinjamannya berakhir, Brahim bisa memilih untuk kembali ke Spanyol.

Namun, AC Milan masih bisa mengajukan tawaran kepada Real Madrid untuk membeli pemain asal Spanyol itu setelah masa peminjaman selesai.

Halaman
123