Persib

Alasan Robert Tak Mau Lihat Penalti Wander Luiz, 2 Gol ke PSS Momentum Comebacknya Mesin Gol Persib

Editor: Ady Sucipto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Striker Persib Bandung Wander Luiz cetak dua gol ke gawang PSS Sleman

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG - Ada yang menarik dari hasil pertandingan Persib Bandung melawan PSS Sleman yang berakhir dengan skor 4-2 di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 dan dua gol Wander Luiz di laga tersebut.

Wander Luiz di laga Persib Bandung vs PSS Sleman seolah menjawab keraguan dari para fans dengan mencetak dua gol alias brace ke gawang Super Elang Jawa di Stadion Manahan, Solo, Jumat 22 Oktober 2021.

Sementara rekan lini depannya, Geoffrey Castillion baru mampu berkontribusi dalam asis yang turut memanjakan rekan tim di Maung Bandung.

Mengawali laga di babak pertama skuat Robert Alberts tertinggal lebih dahulu 0-1 dari pasukan Dejan Antonic.

Namun di babak kedua Persib Bandung tampil ‘menggila’dan mencetak empat gol sekaligus mengakhiri laga dengan memetik tiga poin penuh.

Torehan tersebut membawa Persib Bandung belum pernah terkalahkan di Liga 1 2021/2022.

Wander Luiz menyamakan kedudukan dari titik putih pada menit 55. Dia pula yang mencetak gol keempat melalui sundulan kepala di menit 82.

Selebrasi pesepak bola Persib, Mohammed Rashid dengan rekannya setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga Persib Bandung vs PSS Sleman dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (22/10/2021) malam. (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Mohammed Rashid juga mencetak brace atau dua gol dalam satu pertandingan pada menit 57 dan 62.

Sementara gol PSS diciptakan Nemanja Kojic pada menit ke-34 dan Irfan Jaya menit ke-86.

Kemenangan ini membuat Persib berhasil meneruskan tren kemenangan setelah di pekan sebelumnya mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0.

Halaman
1234