Berita Denpasar

Laka Lantas Motor vs Mobil di Denpasar, Putu Desy Meringis Kesakitan

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Putu Desy (29) saat ditolong oleh petugas medis usai mengalami laka lantas di Jalan Danau Poso, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Selasa 26 Oktober 2021.

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Putu Desy (29) meringis kesakitan setelah terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya di Jalan Danau Poso, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Selasa 26 Oktober 2021.

Putu Desy terjatuh akibat tertabrak sebuah mobil.

Perempuan asal Gianyar itu mengalami pendarahan dan luka di tubuhnya hingga dicurigai mengalami patah tulang pada tangan dan kakinya.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Putu Desy ditangani oleh petugas medis Damakesmas Densel IV yang megarah ke lokasi kejadian. 

Pemeriksaan fisik dan pemasangan spalk dilakukan oleh petugas medis untuk memberikan pertolongan awal pada korban.

Jenazah Pilot Korban Kecelakaan Pesawat di Papua akan Diterbangkan ke Jakarta

"Kondisi korban kecelakaan, kondisi umum lemah, mengalami pendarahan dari telinga, dan dicurigai fraktur tangan kanan dan kaki kanan, kami lakukan pemasangan spalk dan rujuk ke RSUP Sanglah," ujar Petugas Medis Damakesmas Densel IV, Wahyu kepada Tribun Bali.

Sang pengemudi mobil yang diduga sebagai penabrak tidak lari dari tanggung jawab, pengemudi ikut mengantar korban ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Kota Denpasar. 

"Si penabrak bertanggung jawab dan ikut ke rumah sakit Sanglah. Info dari warga antara motor sama mobil," tuturnya. (*)

Ikuti berita terkini Tribun Bali