Manchester United

Michael Carrick Putuskan Mundur dari Manchester United Usai Menang Lawan Arsenal, Ini Katanya

Editor: Ady Sucipto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kieran McKenna bersama Michael Carrick dan Solskjaer

TRIBUN-BALI.COM – Kabar mengejutkan datang dari Michael Carrick yang memutuskan  untuk angkat kaki dari Old Trafford setelah mengantar Manchester United menang melawan Arsenal, Jumat 3 Desember 2021 dini hari tadi.

Michael Carrick memutuskan untuk tidak terlibat lagi dalam kepelatihan di Manchester United.

Di Manchester United, Michael Carrick telah 15 tahun mengabdikan diri sebagai pemain sekaligus asisten pelatih di Setan Merah.

Carrick baru saja memutuskan untuk angkat kaki dari Manchester United usai persembahkan 3 poin bagi timnya dengan mengalahkan Arsenal.

Hasil kemenangan Manchester United atas Arsenal 3-2 tentu akan menjadi momen tak terlupakan bagi Michael Carrick di Old Trafford.

Baca juga: Update Hasil Klasemen Liga Inggris: Manchester United Posisi 7, Arsenal Ambyar Geser West Ham

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Ronaldo Cetak Gol ke-801, Man United Menang Dramatis Atas Arsenal

Manajer sementara Manchester United Inggris Michael Carrick memeriksa arlojinya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember 2021. Michael Carrick telah memutuskan untuk mundur sebagai pemain pertama Manchester United. pelatih tim dan meninggalkan klub setelah berakhirnya masa jabatannya sebagai manajer sementara. (Oli Scarff/AFP)

Catatan tiga laga tanpa terkalahkan yang telah diukir Carrick sebagai pelatih sementara Manchester United seakan menjadi momen perpisahan yang indah.

Apalagi Carrick mampu menjalankan tugasnya dengan baik membawa Manchester United dari keterpurukan.

Hanya saja memang keputusan penting diambil Carrick yang menyerahkan tongkat kepemimpinan Manchester United tanpa keterlibatannya.

Carrick pun mengakui keputusan meninggalkan Manchester United bukanlah hal yang mudah.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Manchester United Bungkam Arsenal 3-2, Cristiano Ronado Dua Gol & Peran Apik Fred

Baca juga: 5 Pemain yang Berpotensi Didatangkan Ralf Rangnick ke Manchester United di Bursa Transfer Januari

 
"Ini bukan keputusan yang mudah untuk dibuat, tetapi saya merasa itu adalah keputusan yang tepat," akui Carrick dilansir BBC.

Halaman
123