Liga 1

Hasil BRI Liga 1 2021: Persebaya Surabaya Kalahkan Barito Putera 2-0 dan Geser PSIS Semarang

Editor: Harun Ar Rasyid
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ekspresi pemain Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinand bersama rekannya setelah mencetak gol pertama ke gawang Barito Putera pada lanjutan pekan limabelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/12/2021) malam.

TRIBUN-BALI.COM  - Persebaya Surabaya menyelesaikan  pertandingan kontra Barito Putera dengan kemenangan, dalam lanjutan BRI Liga 1 2021, Sabtu 4 November 2021. 

Berlaga di Stadion Manahan, Solo, Persebaya Surabaya berhasil menang tipis 1-0.

Gol kemenangan Persebaya Surabaya lahir dari kaki Marselino Ferdinan di menit ke-25 dan Taisei Marukawa di menit ke-69.

Dengan hasil ini Persebaya Surabaya naik ke lima besar, menggeser PSIS Semarang dan menempel Bali United.

Sedangkan Barito Putera makin tertahan di posisi zona degradasi.

Baca juga: Meletus Hari Ini, Simak Sejarah Erupsi Gunung Semeru yang Terekam Mulai Tahun 1818

Persebaya Surabaya yang turun dengan hijau-hijau, mendapatkan tekanan dari para pemain Barito Putera di menit-menit awal.

Belum genap 10 menit laga berjalan, Barito Putera sudah mengancam melalui eksekusi jarak jauh Bagas Kaffa, yang masih bisa diamankan oleh Andhika Ramadhani.

Tidak lama berselang, Barito Putera kembali mengancam melalui pergerakan Rafinha, tetapi masih bisa diamankan oleh barisan pertahanan Persebaya Surabaya.

Praktis hingga 15 menit pertandingan berjalan, Persebaya Surabaya terus mendapatkan tekanan dari Barito Putera di pertandingan ini.

Namun, meskipun terus menekan, Barito Putera masih belum mampu menjebol gawang dari Andhika Ramadhani di pertandingan ini.

Halaman
1234