Liga Inggris

Update Hasil Klasemen Liga Inggris, Man United dan Tottenham Kompak Menang, Kini Tembus Zona Eropa

Editor: Ady Sucipto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) bersaing dengan bek Crystal Palace Inggris Marc Guehi (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Desember 2021. Paul ELLIS / AFP

TRIBUN-BALI.COM – Update hasil klasemen Liga Inggris seusai menuntaskan pekan ke-15 Premier League.

Tiga poin penuh berhasil ditorehkan tiga klub yaitu Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Aston Villa, Senin 6 Desember 2021 dinihari tadi.

Kemenangan Manchester United dan Tottenham, berhasil membawa mereka ke zona Liga Eropa.

Sebagaimana diketahui, di bawah pelatih Ralf Rangnick Manchester United sukses mengalahkan Crystal Palace, sedangkan Tottenham Hotspur menundukkan Norwich City di markasnya.

Baca juga: Liga Inggris Pekan ke-15 Man United vs Crystal Palace, Ralf Rangnick Jamin Ronaldo di Tim Utama MU

Baca juga: Racikan Perdana Pelatih Ralf Rangnick di Starting XI MU vs Crystal Palace, Ronaldo & Sancho Starter

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) bersaing dengan bek Crystal Palace Inggris Marc Guehi (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Crystal Palace di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 5 Desember 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Kemenangan yang diraih oleh Manchester United dan Spurs berhasil mengatrol posisi kedua tim tersebut menggeser Arsenal yang sebelumnya menghuni peringkat kelima.

Arsenal kini harus rela turun dua peringkat mengingat mereka baru akan bertanding melawan Everton, Selasa (7/12/2021) dinihari nanti.

Misi wajib menang pun diusung Arsenal agar bisa mengambil alih posisi lima besar lagi dan terus menjaga peluang mendapatkan tiket zona Eropa musim depan.

Kemenangan Penting Spurs dan Manchester United

Raihan tiga poin yang diraih Spurs maupun Manchester United terasa penting bagi kedua tim dalam menjaga peluang bisa bersaing di jalur zona Eropa.

 
Sebagaimana misal kemenangan penting yang didapatkan Spurs kala mengalahkan Norwich City dengan skor tiga gol tanpa balas di kandang sendiri.

Halaman
123