Persija Jakarta

El Clasico Liga 1: Jelang Laga Kontra Persib, Thomas Doll Akui Pemain Persija Ini Miliki Masalah

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Thomas Doll mengawasi latihan para pemain Macan Kemayoran ketika berlatih di Stadion Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur, Sabtu 27 Agustus 2022. El Clasico Liga 1: Jelang Laga Kontra Persib, Thomas Doll Akui Pemain Persija Ini Miliki Masalah

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Jelang laga el clasico antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, pelatih Macan kemayoran, Thomas Doll akui masih miliki pemain yang memiliki masalah.

Thomas Doll meskipun sudah mampu catatkan hasil yang mentereng di Liga 1 namun dia tetap ingin memaksimalkan hasil jelang laga kontra Persib Bandung dalam laga bertajuk el clasico ini.

Thomas Doll meskipun sudah lekukan persiapan yang matang dan optimism yang tinggi namun dirinya mengakui kalau masih ada pemain yang memiliki masalah di dalam tim.

Pelatih asal Jerman ini menjelaskan bahwa salah satu pemainnya yakni Firza Andika yang diungkapkannya memiliki masalah kecil.

Baca juga: BESOK! Laga El Clasico Persib vs Persija, Tiket Langsung Ludes Diserbu Penonton, Terimakasih Bobotoh

Namun hal ini tentu tidak membuat Thomas Doll cemas mengingat dirinya yakin masalah kecil ini tidak akan mempengaruhi kekompakan tim.

Pertandingan bertajuk el clasico antara Persib vs Persija ini dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu 2 Oktober 2022 pada pukul 16.00 WIB.

Saat ini, Persija ada di peringkat kelima klasemen sementara usai mengoleksi 21 poin dari 10 penampilan.

Sedangkan, Persib ada di posisi kedelapan klasemen sementara dengan torehan 16 poin dari 10 kali main.

Jelang duel klasik itu, pasukan Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, belum terkalahkan dalam 10 laga Liga 1 2022/2023.

Persija memulai tren positif sejak pekan kedua kompetisi musim ini.

Baca juga: Ini Janji Ezra ke Luis Milla, Bobotoh & Fans Jika Dipercaya Tampil di Laga Persib Vs Persija

Tim Oranye memiliki catatan menarik lainnya, yaitu gawang yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa hanya kebobolan lima kali dalam 10 laga.

Hanya Madura United yang mampu menyamai rapor rapor Persija itu.

Terkait catatan apik itu Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menilai bahwa para pemain sudah bekerja dengan baik sehingga sistem pertahanan bisa terorganisir dengan solid.

“Kebobolan lima gol dalam 10 laga berarti menandakan tim sudah bekerja dengan baik, solid, dan para pemain mampu bekerja sama dengan kompak,” kata Thomas Doll dikutip dari laman resmi Persija.

Halaman
123