Persib Bandung

El Clasico Liga 1 Persib Vs Persija, Luis Milla Terancam Tak Diperkuat 3 Pemain, Termasuk Kambuaya

Editor: Ady Sucipto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain tengah Persib Ricky Kambuaya tengah membawa bola di laga Persib Bandung vs PSIS Semarang di kompetisi Liga 1 2022/2023 pekan ke-4 di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu 13 Agustus 2022. Persib menang 2-1 atas PSIS sekaligus memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1.

TRIBUN-BALI.COM – Inilah 3 pemain Persib Bandung yang terancam absen jelang laga Persib Vs Persija lantaran masih dalam pengawasan penuh oleh tim dokter Maung Bandung.

Jelang duel Persib Vs Persija di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Oktober 2022, tiga pemain Luis Milla diragukan untuk tampil.

Berlabel duel El Clasico Liga 1 jilid pertama musim ini, Persib Vs Persija kedua tim diyakini bakal tampil terbuka untuk meraih kemenangan di laga besok.

Baca juga: JADWAL Liga 1 Hari Ini Lengkap Link Live Streaming, Ada Big Match Derbi Jatim Arema FC vs Persebaya

Namun, kabar tak terlalu mengenakan harus diterima Luis Milla dari tim dokter Persib Bandung jelang laga Persib vs Persija.

Dilansir dari laman resmi klub, Jumat 30 September 2022, setidaknya ada tiga pemain Persib Bandung yang berpeluang absen di laga Persib vs Persija.

Tiga pemain Persib Bandung yang dimaksud di antaranya Ricky Kambuaya, Erwin Ramdani, dan David Rumakiek.

Pasalnya ketiganya dilaporkan belum pulih benar pasca-mendapatkan cedera dan harus menjalani latihan secara terpisah di bawah pengawasan tim dokter Persib Bandung.

Kemungkinannya, Ricky Kambuaya, Erwin Rumakiek, dan David Rumakiek bakal di parkir Luis Milla di laga Persib vs Persija pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023.

Baca juga: Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta, The Jakmania Pertanyakan Keberadaan 2 Pemain Kunci Ini

Namun dari ketiga pemain Persib Bandung tersebut, Ricky Kambuaya lah yang punya peluang paling besar untuk tampil.

“Jadi kemarin untuk Ricky Kambuaya memang mengalami cedera pada saat di Timnas. Tapi mudah-mudahan bukan cedera yang serius."

"Kita lihat dalam satu dua hari ini semoga bisa ikut dalam versus lawan Persija,” ujar dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, dikutip TribunWow.com dari persib.co.id, Jumat (30/9/2022).

Sementara itu, dua pemain Persib Bandung yang sempat absen akibat cedera parah, yakni Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo, berpeluang tampil saat melawan Persija Jakarta.

Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo sebelumnya harus absen dari Persib Bandung sejak awal musim karena cedera mereka yang parah dan perlu penanganan khusus.

“Kalau Teja sudah clearance, artinya sudah siap jadi setelah fraktur yang kedua. Mudah-mudahan untuk Teja sama Victor bisa direkomendasikan lawan Persija,” pungkas Rafi Ghani.

Halaman
123

Berita Terkini