Sponsored Content

Perkuat Koordinasi Pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN), PLN Audiensi bersama PHDI Bali

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Perkuat Koordinasi Pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN), PLN Audiensi bersama PHDI Bali

TRIBUN-BALI.COM - Perkuat Koordinasi Pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) guna tingkatkan keandalan listrik di Pulau Bali, PLN lakukan audiensi dengan Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Bali. Dalam audiensi Jumat pagi, PLN menyampaikan rencana pembangunan PSN Jawa Bali Connection 500 kV dan SUTT 150 kV Kubu-Amlapura serta dampak positif bagi masyarakat Bali.(25/11)

Rencana Pembangunan Java Bali Connection 500 kV serta SUTT 150 kV Kubu-Amlapura ini nantinya akan berdampak positif bagi peningkatan keandalan kelistrikan untuk Pulau Bali. Dengan peningkatan keandalan kelistrikan akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bali secara luas. 

Ditemui dalam audiensi, Ketua PHDI Provinsi Bali, I Nyoman Kenak mengungkapkan apresiasinya kepada PLN untuk memperkuat keandalan kelistrikan di Pulau Bali. Nyoman Kenak juga menyatakan akan mendukung pembangunan yang dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat Bali.

 

PLN lakukan audiensi dengan Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Bali.

“Kami sangat mengapresiasi usaha PLN dalam memperkuat keandalan kelistrikan di Pulau Bali yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk masyarakat Bali secara luas. Kami juga mendukung PLN dalam perkuatan keandalan kelistrikan ini. Kami yakin PLN akan mengikuti kaedah berlaku yang sesuai dengan budaya dan kearifan lokal masyarakat Bali”, ucapnya.

General Manager PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Timur dan Bali (PLN UIP JBTB), Muhammad Ramadhansyah menyampaikan bahwa audiensi dengan Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Bali sangat penting dilakukan agar tercipta hubungan baik antara PLN dan PHDI Bali, sehingga dapat bersinergi dalam usaha peningkatan keandalan sistem ketenagalistrikan di Pulau Bali yang akan berdampak positif untuk masyarakat Bali secara luas.

“Kami sangat berterima kasih atas kesempatan audiensi yang diberikan. Audiensi hari ini merupakan tindak lanjut dari audiensi sebelumnya di Bulan Oktober 2022. Giat audiensi ini menjadi pintu silaturahmi agar tercipta kesepahaman yang sama dan sinergi yang baik dalam upaya peningkatan keandalan kelistrikan di Pulau Bali. Di Audiensi kali ini, kami PLN juga menjelaskan rencana dan pentingnya penambahan pembangunan infrastruktur kelistrikan di Pulau Bali, yang mana dalam rangka percepatan pembangunan infrastruktur kelistrikan, kami sangat membutuhkan dukungan dari Pemerintah setempat, PHDI Provinsi Bali serta seluruh stakeholder terkait untuk bersama bersinergi demi kelancaran usaha perkuatan keandalan kelistrikan di Pulau bali.” ucap Muhammad Ramadhansyah. (*)

Berita Terkini