QNB League 2015

Kalah dari Perseru, Jae Hoon Segera Fokus Hadapi Persipura

ae Hoon berpesan agar semua pemain Bali United Pusam harus lebih waspada karena semua pemain Persipura sangat berbahaya.

Kalah dari Perseru, Jae Hoon Segera Fokus Hadapi Persipura
Tribun Bali/istimewa
Yoo Jae Hoon

TRIBUN-BALI.COM, SERUI - Bali United Pusam kurang beruntung dalam laga perdana QNB League 2015 di kandang Perseru Serui, Stadion Marora, Sabtu (4/4/2015) petang.

Di laga itu, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini kalah tipis 2-1. Kekalahan di kandang lawan ini, terjadi karena kurang beruntung. (BACA JUGA: Bali United Pusam)

Secara keseluruhan Bali United Pusam tampil baik dalam laga perdana ini. Banyak peluang tercipta, sayang finishing touch yang belum sempurna membuat Bayu Gatra dkk harus puas dengan kekalahan di laga awal.

Kapten Serdadu Tridatu, Yoo Jae Hoon menilai kekalahan ini karena pemain Bali United Pusam kurang beruntung.

"Kami kurang beruntung saja. Dua kali kebobolan lewat freekicks aja. Pemain cukup baik saat berjuang dalam laga tadi (kemarin)," kata Jae Hoon kepada Tribun Bali, Sabtu (4/4/2015).

Banyaknya peluang yang tercipta dalam pertandingan tersebut tanda bahwa finishing touch belum maksimal.

"Lini belakang kami cukup bagus. Tapi pemain kami kurang sabar saja. Akhirnya terjadi pelanggaran di lini belakang yang menghasilkan freekicks bagi lawan," kata eks kiper Persipura ini.

Jae Hoon tidak ingin larut dalam kekalahan. Baginya, permainan Serdadu Tridatu sudah bagus, dan para pemain harus lebih fokus menghadapi laga selanjutnya.

Kami sudah siap hadapi Persipura Jayapura, Rabu (8/4/2015) di Stadion Mandala. Persipura adalah tim yang paling kuat. Tapi kami akan tetap berjuang dan fokus untuk mengambil poin di kandang Persipura," katanya.

Jae Hoon sangat familiar di Papua. Bertanding di Serui, nama Jae Hoon masih tetap berdengung di Stadion Marora Serui. Jae Hoon mengakui hal itu.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help