‘Kenyel Tiyang, Akeh Ngidih Baliho Rai Mantra’

Berharap agar Rai Mantra dapat mengikuti jejak ayahandanya yakni Gubernur Bali periode 1978-1988, Alm. Ida Bagus Mantra.

‘Kenyel Tiyang, Akeh Ngidih Baliho Rai Mantra’
Tribun Bali/Istimewa
Peserta workshop Fotografi asyik selfie bersama Wali Kota Denpasar, Ida Bagus Rai Mantra menggunakan tongsis, Minggu (28/6/2015) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Dinamika politik jelang Pilgub Bali 2018 sudah mulai memanas.

Para Cagub sudah mulai tebar pesona guna meraih simpati publik Pulau Dewata.

Terbaru, Cagub Bali yang juga menjabat sebagai Walikota Denpasar, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra langsung tancap gas dengan melakukan simakrama dengan Semeton Warga Rantauan Tabanan (SMART) di Sekolah Pelangi Nusantara, Denpasar, Bali, Senin, (30/01/2017) malam

Dalam pertemuan tersebut Penglingsir SMART, Wayan Wirata mewakili para hadirin memberikan dukungannya kepada sang Walikota Denpasar tersebut.

Untuk itu, pihaknya berharap agar Rai Mantra dapat mengikuti jejak ayahandanya yakni Gubernur Bali periode 1978-1988, Alm. Ida Bagus Mantra.

"Seperti Ratu Kakiang (IB Mantra) bisa memarghi ring Jayasabha," katanya disambut tepuk tangan para hadirin.

Bahkan dirinya sedikit berkelakar dengan mengungkapkan banyak anggota SMART yang berjumlah sekitar 200an orang meminta baliho

"Rai Mantra Gubernur Rakyat Bali" guna dipasang di kediamannya masing-masing. Sehingga, ia merasa kewalahan dengan banyaknya permintaan tersebut.

"Sehubungan dengan adanya baliho Gubernur Rakyat Bali. Kenyel tiang, akeh ngidih baliho Rai Mantra," akunya sembari tertawa.

Senada dengan Wirata, Ketua Paiketan Krama Rantau Timpag (Pakerti), Nyoman Mardika yang juga hadir dalam simakrama tersebut mengatakan bahwa organisasinya yang memiliki anggota 300 ribu orang di seluruh Indonesia sudah bulat untuk mendukung Rai Mantra di Pilgub 2018 nanti.

Halaman
12
Penulis: Ragil Armando
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved