bali united

Deja Vu Sacramento VS Wawan di Titik Putih, Kisah Pertama Bikin Kaget Langsung Dicoret

Dalam pengakuannya, Marcel Sacramento mengaku tak kecewa dengan keputusan

Deja Vu Sacramento VS Wawan di Titik Putih, Kisah Pertama Bikin Kaget Langsung Dicoret
istimewa
Pertemuan Striker Persipura Jayapura Sacramento dan Kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Drama menarik terjadi dua menit sebelum laga Bali United kontra Persipura Jayapura di pekan ke-13 Liga 1 2018, selesai. Drama itu melibatkan striker Peripura Jayapura, Marcel Sacramento dan kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Kedua pemain saling berhadap-hadapan. Marcel Sacramento menghadapi bola yang ada di titik putih. Sementara Wawan Hendrawan ada di garis gawang bersiap menepis bola penalti Marcel Sacramento.

Seakan deja vu, penalti Marcel Sacramento ditebak dengan mudah oleh Wawan Hendrawan. Marcel Sacramento mengarahkan bola ke sudut kanan gawang.

Hal sama terjadi saat adu penalti babak delapan besar di Piala Presiden 2018 lalu. Saat itu, Marcel Sacramento memperkuat Madura United. Laga harus diakhiri dengan adu penalti.

Dari lima algojo Madura United , hanya Marcel Sacramento sebagai penendang ke kedua yang gagal. Seperti penalti kemarin di Stadion Dipta, Marcel Sacramento juga mengarahkan bola ke kanan gawang.

Secara mudah, Wawan membacanya. Akibat kegagalan Marcel Sacramento pada adu tos-tosan tersebut, Madura United tersingkir. Masalah belum selesai di situ, Marcel Sacramento yang masih berstatus uji coba di Madura United langsung dicoret.

Dilansir dari Bolasport.com, penyerang asal Brasil, Marcel Sacramento, membeberkan kronologi pencoretan dirinya dari Madura United.

Sacramento didepak dari skuat beralias Laskar Sape Kerrab selepas ajang Piala Presiden 2018. Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengatakan bahwa kualitas Marcel belum sesuai dengan tim.

"Kabar duka Marcel secara resmi kami rilis. Semata-mata kami ingin memberikan kesempatan pada Marcel agar mendapat tim yang cocok dengan karakter dia. Dia bukan pemain yang jelek," ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro, beberapa waktu lalu.

Dalam pengakuannya, Marcel Sacramento mengaku tak kecewa dengan keputusan Madura United untuk melepas dirinya. Namun, juru gedor berkebangsaan Brasil itu hanya kaget ketika dipanggil dan mendadak diberi kabar akan dilepas.

"Sebelum pulang ke Brasil, saya tetap di Madura. Saya mau jaga kondisi di sana. Tapi saya kaget juga setelah kalah dengan Bali United di Piala Presiden, saya dipangil dan dicoret," katanya, dilansir BolaSport.com dari Instagram Galery Persipura. (*)

Penulis: Rizki Laelani
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved