Hotel Santika SIligita Bakti Sosial ke Desa Nongan Karangasem

Hotel Santika Siligita Siligita Nusa Dua mempunyai program CSR setiap tahunnya, yang berkontribusi membantu keluarga kurang mampu

Hotel Santika SIligita Bakti Sosial ke Desa Nongan Karangasem
Istimewa

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Hotel Santika Siligita Siligita Nusa Dua sebagai salah satu Hotel bintang 3 yang berada di Jalan Pintas Siligita Banjar peminge no 3a Nusa Dua, mempunyai program CSR setiap tahunnya.

Hotel Santika Siligita mempunyai keprihatinan serta merasa sangat mempunyai tanggung jawab moral terhadap nasib masa depan generasi penerus bangsa Indonesia.

Untuk itu Hotel Santika Siligita berkomitmen untuk memberikan kontribusi untuk keluarga–keluarga yang kurang mampu, dengan mengadakan CSR setiap tahunnya sebagai bentuk dari kepedulian terhadap nasib generasi penerus bangsa Indonesia.

Dalam kegiatan CSR yang bertajuk We Love We Share We Care, Santika Siligita berusaha untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan beberapa bahan makanan, beras, dan pakaian layak pakai.

Di Dukung oleh Komunitas taman hati dan beberapa sister company Unit Kompas Gramedia seperti , Amaris Hotel, The Kayana, The Samaya, The Anvaya, dan Santika, Hotel Santika Siligita mengunjungi 5 KK di Banjar segah Desa Nongan, Karangasem, yang sudah dipilih dan ditelusuri kehidupan ekonominya oleh Komunitas Taman Hati.

I Nengah Artana, selaku General Manage Hotel Santika Siligita Nusa Dua Bali mengatakan, kegiatan CSR ini diharapkan dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan, dan akan menjadi program hotel setiap tahunnya, serta semoga Hotel Santika Siligita semakin baik kedepannya.

Ketua Forum Komunikasi Karyawan Putra Suryantha mengatakan, untuk menyambut HUT Hotel Santika Siligita yang ke-6, Hotel Santika Siligita memiliki tema Spirirt of soldier, yang bermaksud untuk mengajak keluarga Santika Siligita untuk memiliki semangat tentara, yang pantang menyerah dan tentunya bergotong royong dalam kebersamaan.(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved