Bali United

Dihadapan WCP Pemain Anyar Bali United Ini Pamer Skill, Bakal Diturunkan Kontra PSM?

Pemain asing baru Bali United Melvin Platje, dicoba pelatih Widodo Cahyono Putro (WCP) dalam sesi small game di Gelora Trisakti Legian

Dihadapan WCP Pemain Anyar Bali United Ini Pamer Skill, Bakal Diturunkan Kontra PSM?
Tribun Bali/Marianus Seran
Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro berdiskusi dengan Melvin Platje dan Ilija Spaso di Gelora Trisakti Legian usai latihan, Senin (9/7/2018) pagi. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA -- Pemain asing baru Bali United Melvin Platje, dicoba pelatih Widodo Cahyono Putro (WCP) dalam sesi small game di Gelora Trisakti Legian, Senin (9/7/2018) pagi.

WCP memuji kualitas pemain ini dalam sesi latihan. Menurut dia, Melvin selalu berusaha ingin mencetak gol. Bagi WCP, hal ini yang selama ini tak ada di Bali United.

"Hari ini latihan kondisioning pasca lawan Persebaya Surabaya. Ada sesi small game 10 meter, ini untuk melihat kualitas skill si Melvin Platje. Dan maintanance kondisi fisik pemain lain yang tidak tampil kemarin lawan Persebaya," kata WCP usai latihan di Gelora Trisakti Legian, Senin (9/7) pagi.

Baca: Begini 'Chemistry' 4 Pemain Berdarah Belanda Bali United di Luar Lapangan, Ini Harapan Bachdim
 

Menurut WCP, semoga ambisi Melvin yang begitu kuat ingin mencetak gol bisa menjawab harapan tim kedepan.

"Tadi game kecil, semoga harapan kita kepada dia tercapai di pertandingan. Kalau lihat dia selalu ingin mencetak gol. Ya hal ini selama ini yang tidak pernah kita punya," jelas WCP.

Willo Flood (kanan) saat berlatih bersama Melvin Platje, rekrutan anyar Bali United di Gelora Trisakti Legian belum lama ini.
Willo Flood (kanan) saat berlatih bersama Melvin Platje, rekrutan anyar Bali United di Gelora Trisakti Legian belum lama ini. (Tribun Bali / Marianus Seran)

Dia menjelaskan, ideal posisi Melvin, yakni bisa sebagai penyerang sayap, nomor 9 (gelandang serang) dan juga bermain sebagai nomor 10 (second striker atau striker).

" Melvin juga bisa bermain di posisi Irfan Bachdim. Semoga dia bisa menjawab ekspektasi kita," ujarnya.

Terkait Melvin Platje, bisa diturunkan hadapi PSM Makassar pada pekan ke-15 Liga I Indonesia Rabu (11/7) malam atau tidak, WCP menyebut untuk bisa tampil lawan PSM, akan ditanya ke manajemen dia sudah siap atau belum secara administrasi.

Sekretaris Bali United, Michael Gerald, menjelaskan, manajemen ingin secepatnya Melvin Platje bisa tampil lawan PSM Makassar di Stadion Dipta Gianyar.

"Sekarang kami sementara berusaha agar dia bisa tampil lawan PSM Makassar," kata Gerald. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help