Api dan Asap Masih Terlihat Di Kapal Yang Terbakar di Pelabuhan Benoa, TKP Jadi Perhatian Warga

Mustajab menyampaikan pemilik kapal yang kapalnya hangus terbakar harus disingkirkan agar tidak menganggu atau memenuhi areal dermaga

Api dan Asap Masih Terlihat Di Kapal Yang Terbakar di Pelabuhan Benoa, TKP Jadi Perhatian Warga
Tribun Bali / Zaenal Nur Arifin
Api di beberapa kapal masih terlihat dan asap hitam juga terlihat namun dengan intensitas kecil di dermaga barat Pelabuhan Benoa, Selasa (10/7/2018) pagi. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Api dan asap hitam masih terlihat pada beberapa kapal yang berada di dermaga barat Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali, Selasa (10/7/2018) pagi meski dalam intensitas kecil.

Dan lokasi kebakaran puluhan kapal tersebut mencuri perhatian warga sekitar yang hendak mengabadikan gambarnya.

Terlihat juga beberapa warga ikut memadamkan api yang masih membakar kapal bersama beberapa awak buah kapal mulai membongkar kapal yang hangus kemarin.

"Saat ini api mulai mereda namun demikian karena angin yang kencang, api kembali muncul, namun saya kira tidak terlalu mengkhawatirkan karena lokasi juga sudah terisolir. Kondisi saat ini sebagian badan kapal hangus terbakar," ungkap Kasie Keselamatan Berlayar Penjagaan dan Patroli KSOP Benoa, Muhammad Mustajab.

Mustajab menyampaikan pemilik kapal yang kapalnya hangus terbakar harus disingkirkan agar tidak menganggu atau memenuhi areal dermaga dan diupayakan nantinya dilakukan pembersihan.

Saat ini nampak satu unit mobil pemadam kebakaran dan petugas standby di dermaga barat Pelabuhan Benoa.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help