Kebakaran Kapal di Pelabuhan Benoa

Hingga Pukul 06.00 WITA Hari Ini, Masih Ada Titik Api Menyala di TKP Kebakaran Kapal Pelabuhan Benoa

Meski kebakaran kapal di Pelabuhan Benoa sudah terjadi beberapa hari yang lalu, hingga pagi ini, Jumat (13/7/2018) masih tampak titik api

Hingga Pukul 06.00 WITA Hari Ini, Masih Ada Titik Api Menyala di TKP Kebakaran Kapal Pelabuhan Benoa
Istimewa
Polisi melakukan pemantauan TKP. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Meski kebakaran kapal di Pelabuhan Benoa sudah terjadi beberapa hari yang lalu, hingga pagi ini, Jumat (13/7/2018) masih tampak titik api  yang menyala.

Dalam keterangan pers yan diterima tribun-bali.com dari Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja, disebutkan bahwa perkembangan situasi TKP kebakaran kapal Ikan di dermaga barat pelabuhan Benoa tepatnya depan PT. Bandar Nelayan dan di depan PT Akfi Pelabuhan Benoa saat ini masih terlihat titik api yang menyala. 

"Jumat pagi ini, (13/7/2018) pukul 06.00 WITA, Kondisi TKP kebakaran kapal ikan  masih ada titik api yang menyala karena  tiupan angin kencang. Namun masih dalam skala kecil dan saat ini sudah dilakukan pemadaman dengan mempergunakan kapal pemadam milik PT Bandar Nelayan." kata dia. 

Ia melanjutkan bahwa kondisi di kapal Km Cilacap Jaya Karya yang merupakan TKP titik api pertama, hingga saat ini masih terikat, dipasangi police line dan masih ada air di bagian belakang kapal.

"Sampai saat ini,  personel Polsek Benoa masih tetap melakukan pemantauan gabungan dengan security Bandar nelayan. Perkembangan demi perkembangan selalu dilaporkan ke posko Benoa dan instansi terkait." lanjutnya. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved