Video Maria Ozawa Saat Hadir di Birthday Party Barbie Nouva di Salah Satu Vila di Bali

Super Seksi, Ini Video Maria Ozawa Saat Hadir di Birthday Party Barbie Nouva, Model Majalah Dewasa Indonesia Juga Tak Kalah Seksi

Video Maria Ozawa Saat Hadir di Birthday Party Barbie Nouva di Salah Satu Vila di Bali
Kolase Tribun Bali
Maria Ozawa 

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Belasan model majalah dewasa ternama Tanah Air terlihat kompak memakai gaun berwarna putih semua di suatu villa, Selasa (6/11/2018) malam saat menghadiri pesta ulang tahun Barbie Nouva.

Tak lama Barbie Nouva yang juga memakai gaun berwarna putih bersama Maria Ozawa keluar menyapa seluruh kerabat dekat dan kolega Barbie.

Maria Ozawa yang mengenakan gaun panjang berwarna merah, langsung dikerumuni oleh para undangan yang hadir malam ini.

Baca: Diisukan Akan Gelar Sex Party, Ultah Barbie Nouva Bareng Maria Ozawa di Atas Laut Bali Dibatalkan

Baca: Kecelakaan Maut di Jalan Tol, 5 Orang Tewas, Berikut Nama-nama Korban

Banyak yang meminta berswafoto bersama Maria Ozawa dan tentunya Barbie Nouva.

Maria Ozawa dan Barbie Nouva menyapa seluruh kerabat dekat dan kolega Barbie di acara ulang tahunnya di salah satu vila di Bali, Selasa (6/11/2018).
Maria Ozawa dan Barbie Nouva menyapa seluruh kerabat dekat dan kolega Barbie di acara ulang tahunnya di salah satu vila di Bali, Selasa (6/11/2018). (Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin)

Tribun Bali yang exclusive hadir dalam acara tersebut merekam momen tersebut bisa dilihat pada video live facebook dibawah ini.

Sebelumnya, rencana pesta ulang tahun Barbie Nouva bertajuk Tropical Pirates Boat Party bersama Maria Ozawa akan digelar diatas laut Bali.

Namun, rencana itu dibatalkan.

Hal tersebut dikarenakan adanya isu dimana dalam pesta tersebut terdapat sex party dan beberapa oknum memboikot kehadiran Maria Ozawa dan acara yang dihadirinya itu.

"Persiapannya sih lancar, cuma ya itu ada kendala beberapa oknum akan memboikot bahkan akan dibubarkan paksa jika acaranya tetap jalan. Makanya, kami memutuskan untuk membuat pesta itu private aja," ujar Barbie Nouva, Selasa (6/11/2018) kepada Tribun.

Ia menegaskan isu tersebut tidak benar, dirinya hanya menggelar acara pesta ulang tahun mengundang Maria Ozawa hadir nge-host di acara itu.

Halaman
1234
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Aloisius H Manggol
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved