Beda dengan Sang Suami, Tersangka Korupsi Tiarta Ningsih Belum Ditahan, Ini Alasannya

Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan instalasi biogas di Nusa Penida tahun 2014, Tiarta Ningsih terlihat meringis sambil

Beda dengan Sang Suami, Tersangka Korupsi Tiarta Ningsih Belum Ditahan, Ini Alasannya
TRIBUN BALI/EKA MITA SUPUTRA
Tersangka Tiarta Ningsih ketika berada di Kejaksaan Negeri Klungkung, Selasa (18/12/2018). Di Kantor Kejari Klungkung, Tiarta Ningsih datang untuk memenuhi panggilan pihak Kejaksaan. 

Beda dengan Sang Suami, Tersangka Korupsi Tiarta Ningsih Belum Ditahan, Ini Alasannya


TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan instalasi biogas di Nusa Penida tahun 2014, Tiarta Ningsih terlihat meringis sambil perlahan keluar dari mobil Honda CRV berwarna putih yang ia tumpangi saat tiba di Kantor Kejari Klungkung pada Selasa (18/12/2018).

Tiarta Ningsih tampak terus memegang perutnya yang sudah kian membesar.

Di Kantor Kejari Klungkung, Tiarta Ningsih datang untuk memenuhi panggilan pihak Kejaksaan.

Tiarta Ningsih tiba di Kantor Kejari Klungkung sekitar pukul 09.30 WITA, dengan didampingi pengacaranya, Pande Made Sugiarta.

Baca: Jose Mourinho Resmi Dipecat Manchester United, Menanti Teka-teki Tim Selanjutnya

Baca: Resmi Dipecat Manchester United, Ini Laga Terakhir Jose Mourinho yang Dipermalukan Liverpool

Baca: Desember Keramat bagi Jose Mourinho Dipecat Tim Elit Inggris, Ini Buktinya

Wajah Tiarta Ningsih saat itu tampak sangat pucat, langkah kakinya melangkah pelan dan harus dibantu oleh dua orang staff Kejaksaan.

Tidak seperti dua tersangka sebelumnya Gita Gunawan (suami Tiarta Ningsih) dan Catur Adnyana yang diperiska di ruang penyidik, Tiarta Ningsih diperiksa di ruang Jaksa Fungsional, karena dalam keadaan hamil tua

"Tadi diperiksa secara normatif saja, untuk melengkapi administrasi dan diperiksa kesehatannya," ujar pengacara dari Tiarta Ningsih, Pande Made Sugiarta.

Dua orang tim medis, juga tampak datang ke Kejari Klungkung untuk melakukan pemeriksaan terhadap istri dari anggota Dewan, Gede Gita Gunawan tersebut.

Tiarta Ningsih berada di Kejari Klungkung sekitar 30 menit. Ia lalu berjalan berlahan menuju mobilnya, dengan dibantu dua staf kejaksaan, dan meninggalkan Kejari Klungkung.

"Dari Kejaksaan ada pertimbangan kemanusiaan, sehingga klien kami (Tiarta Ningsih) dikenakan tahanan kota sampai 20 hari kedepan," ujar Pande Made Sugiarta. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved