Sopir Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Truk di Tabanan, Kaki Ngurah Sarjana Dingin Saat Dipegang

I Gusti Ngurah Arjana (66), ditemukan tewas di dalam truknya yang terparkir di gudang truk, Banjar Sembung Meranggi, Sembung Gede,

Sopir Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Truk di Tabanan, Kaki Ngurah Sarjana Dingin Saat Dipegang
Dok Polsek Karambitan
Polisi olah TKP di sebuah truk yang parkir di gudang semen Banjar Sembung Meranggi, Desa Sembung Gede, Kerambitan, Selasa (15/1). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - I Gusti Ngurah Arjana (66), ditemukan tewas di dalam truknya yang terparkir di gudang truk, Banjar Sembung Meranggi, Sembung Gede, Kerambitan Tabanan, Selasa (15/1) pagi. Belum diketahui penyebab pasti tewasnya sopir itu.

Arjama masuk gudang mobil Surya Abadi Minggu (13/1) sekitar pukul 18.00 Wita. Ia kemudian memarkir truknya di garase gudang sembari menunggu bongkar muatan semen.

Keesokan harinya, sekitar pukul 19.00 Wita korban masih berkumpul bersama sopir truk lainnya di ruang istirahat sambil menonton televisi. Sekitar pukul 21.00 Wita, ia kembali ke  mobil untuk istirahat.

Selasa (15/1) sekitar pukul 03.30 Wita, petugas jaga malam di gudang bernama Wayan Suardana masih melihat tangan dan kaki korban bergerak saat tidur di jok truk.

Ia kemudian memindahkan truk yang parkir di samping truk pegangan korban.

Petugas lainnya yang saat itu hendak mengeluarkan truk bermaksud membangunkan korban dengan cara mengetuk pintu mobil.

“Namun korban tidak bangun dan selanjutnya saksi memegang kaki korban hendak membangunkannya. Namun saat itu, kaki korban sudah terasa dingin. Saksi kemudian  memanggil sopir lain yang ada di gudang untuk sama-sama melihat kondisi korban. Saat diperiksa ternyata korban sudah meninggal,” kata Kapolsek Kerambitan, Kompol I Wayan Suana.

Kompol Suana melanjutkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara, visum  serta keterangan saksi, korban diduga kelelahan sehingga akhirnya meninggal di dalam truk saat istirahat.

“Korban diduga kelelahan,” tandasnya. (*)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved