Tontowi Ahmad Sebut Keistimewaan Ini yang Tak Dipunyai Calon Penerus Liliyana Natsir

Jelang laga terakhir sekaligus partai final Indonesia Masters 2019, Tontowi Ahmad beberkan keistimewaan Liliyana Natsir

Tontowi Ahmad Sebut Keistimewaan Ini yang Tak Dipunyai Calon Penerus Liliyana Natsir
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Liliyana Natsir yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad saat bertanding melawan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying pada babak semifinal turnamen Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Sabtu (26/1/2019). Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir terus melaju ke babak final setelah menang dua set langsung dengan skor 22-20 dan 21-11. 

TRIBUN-BALI.COM - Jelang laga terakhir sekaligus partai final Indonesia Masters 2019, Tontowi Ahmad beberkan keistimewaan Liliyana Natsir yang belum dimiliki para penerusnya di dunia bulu tangkis.

Pasangan ganda campuran andalan Indonesia itu akan melakoni laga pamungkas pada final Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019).

Seperti yang diketahui bersama bahwa pasca mengikuti turnamen ini, Liliyana Natsirakan pensiun sebagai atlet bulu tangkis.

Kepergian sosok yang akrab disapa Butet itu menyisakan kenangan tersendiri bagi pasangannya di dunia bulu tangkis, Tontowi Ahmad.

Tontowi Ahmad atau akrab disapa Owi itu mengungkapkan sesuatu yang akan selalu ia rindukan dari Liliyana Natsir sejak berpasangan pada 2010 silam.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, menurut Tontowi Ahmad, dia akan selalu teringat cara sosok yang akrab dipanggil Butet itu dalam memotivasi di lapangan.

“Yang nggak akan saya lupakan itu ya cara dia motivasi saya di lapangan. Menurut saya itu pelajaran penting dari Cik Butet, bukan cuma buat saya, tetapi juga buat semua ganda campuran lain,” ucap Tontowi Ahmad.

Baca: Bakal Pisah dengan Liliyana Natsir, Tantowi Akan Duet Bersama Pebulu Tangkis Muda Ini

Baca: Jadwal Lengkap Indonesia Masters 2019 Hari Pertama, Ada Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad

Baca: Putuskan Gantung Raket Awal Tahun Depan, Liliyana Natsir Ungkap Alasan Ini

Selanjutnya, Owi memberkan satu hal spesial dari Butet yang hingga saat ini belum dimiliki oleh penerusnya.

Pria berusia 31 tahun itu menyebut Liliyana Natsir memiliki jiwa yang membuatnya tidak mau kalah dan selalu ingin menang.

Hal itulah yang disebut Owi belum dimiliki oleh calon penerusnya nanti.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved