Kadek Rifki Hilang Misterius

13 Hari Kadek Rifki Hilang Usai Pamit Tagih Koperasi, Ayah : Saya Langsung Nangis Kalau Ngomong Ini

Dia menceritakan, sekitar jam 9 malam Kadek Rifki menelpon dan mengatakan jangan menutup pintu rumah karena akan pulang.

13 Hari Kadek Rifki Hilang Usai Pamit Tagih Koperasi, Ayah : Saya Langsung Nangis Kalau Ngomong Ini
Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani/Dwi S
Polisi bersama Tim Basarnas mencari keberadaan Kadek Rifki Cahyadi, di sekitar jurang Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng Kamis (7/2/2019). Di lokasi ini lah petugas mulanya menemukan mobil yang dikendarai oleh Rifki Cahyadi, sudah dalam keadaan ringsek dan terbalik. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Keberadaan Kadek Rifki Cahyadi (36) yang masih dinyatakan hilang sejak (27/1/2019) lalu kini masih misterius.

Total sudah 13 hari hingga kini, tanda-tanda keberadaan Kadek Rifky belum juga ditemukan.

Setelah diketahui pamit keluar rumah dengan alasan menagih koperasi, pria yang beralamat di Jalan Wirasatya VII, Nomor 3 A, Tukad Balian, Denpasar, itu belum juga kembali ke rumahnya.

Saat tribun-bali.com, menyambangi rumahnya, pihak keluarga pun belum bisa bercerita banyak.

Yoga Aditya adik ipar Kadek Rifki saat ditemui siang tadi mengatakan suami kakaknya itu pada tanggal 26 Januari lalu, pamit untuk menagih koperasi yang dijalankan sendiri di rumahnya.

"Malamnya keluar mau nagih, kan di sini  ada usaha Koperasi. Koperasinya sendiri, namanya Koperasi Wirasatya. Ya, bilangnya nagih Koperasi gitu. Nggak tahu juga nagihnya ke mana. Waktu itu juga saya tidak di rumah," kata Yoga.

Dia menceritakan, sekitar jam 9 malam Kadek Rifki menelpon dan mengatakan jangan menutup pintu rumah karena akan pulang.

"Sekitar jam 9 malam nelpon ke rumah, ngabarin kalau jangan ditutup pintunya karena mau pulang. Saya waktu itu kan keluar jam 11 malam terus balik jam setengah 12, terus dibilang sama keluarga kalau jangan ditutup pintunya karena mau dateng gitu. Saya bilang oh, iya. 

"Tapi pas paginya gak ada, gak balik. Kakak saya waktu itu juga ada di rumah," kisahnya.

Pihak keluarga, membenarkan bahwa telah melaporkan peristiwa itu ke kantor polisi.

Halaman
1234
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved