Pemenang Kualifikasi Regional Piala Presiden Esports Bali Butuh Device Mumpuni untuk Grand Final

Tim ROC Esports menjadi juara di Kualifikasi Regional Turnamen Piala Presiden Esports 2019 Bali.

Pemenang Kualifikasi Regional Piala Presiden Esports Bali Butuh Device Mumpuni untuk Grand Final
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Tim ROC Esports saat menerima penghargaan di Mall Bali Galeria, Badung, Bali, Minggu (10/2/2019) malam 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Tim ROC Esports menjadi juara di Kualifikasi Regional Turnamen Piala Presiden Esports 2019 Bali.

Babak final Turnamen Piala Presiden Esport 2019 regional Bali mempertemukan Tim KTx Esports dan Tim ROC Esports. Dua tim yang berasal dari Bali tersebut memperlihatkan pertandingan game yang cukup sengit.

Tim KTx Esports yang telah berjuang maksimal tampaknya harus mengakui kekuatan dari tim ROC Esports karena dari dua babak pertandingan tim ROC Esports berhasil menang sehingga babak final berakhir dengan skor 2-0.

Anggota Tim ROC Esports, Komang Andre Valentino Nugraha mengungkapkan ia merasa senang dan bahagia dengan prestasi yang dapat diraih oleh Tim-nya tersebut.

Ia bercerita persiapan yang ia dan rekan setimnya lakukan untuk mengikuti Kualifikasi Regional Turnamen Piala Presiden Esports 2019 Bali kurang lebih seminggu lamanya.

“ Persiapannya tentu latihan ya, mungkin sampai enggak tidur kita rame-rame, ada yang dari Buleleng, Denpasar, Badung, kita kumpul semua di satu tempat untuk mempersiapkan ini. Latihannya kurang lebih seminggu, setiap hari rutin 4-8 jam,” ucapnya di Mall Bali Galeria, Badung, Bali, Minggu (10/2/2019) malam.

Ia berkata akan melakukan latihan lebih giat lagi untuk menghadapi babak grand final di Jakarta pada tanggal 30-31 Maret 2019 nanti.

Ia pun tak memandang remeh lawan-lawannya yang akan ia temui di grand final Turnamen Piala Presiden Esports 2019 di Jakarta, ia merasa semua lawan yang akan dihadapi timnya nanti merupakan lawan yang berat.

Baca: Miliki 1 Juta Gamers, Bali Terpilih Menjadi Tempat Kualifikasi Regional Piala Presiden Esports 2019

Baca: Agustinus Ngamel Sebut Ikuti Perkembangan Sport Science Merupakan Hal Penting untuk Pelatih Atletik

Baca: Sukses Sebagai Pemain dan Pelatih, Ternyata Solksjaer Belajar Taktik Sepakbola dari Game Ini

“ Pastinya semua berat ya karena mereka juara di masing-masing regionalnya, jadi kita harus respect ke mereka, ya tetap latihanlah,” ucap Mahasiswa Universitas Warmadewa ini.

Selain melakukan latihan, ia dan timnya akan berusaha mencari sponsor untuk dapat membantu melengkapi peralatan mereka yang dirasanya kurang, seperti handphone.

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved