Pakai Paxel, Kirim Barang Jawa-Bali Sampai di Hari yang Sama dengan Harga Flat

Capaian tersebut menempatkan Paxel sebagai pelopor jasa pengiriman sampai di hari yang sama (same day delivery) di Jawa dan Bali

TRIBUN-BALI.COM - Perkembangan  bisnis online yang pesat di Indonesia masih meninggalkan banyak pekerjaan rumah, khususnya dalam proses pengiriman barang hingga ke tangan pelanggan secara tepat dan cepat.

Data dari PwC, Global Consumer Insigths Survey 2018 menyebutkan dari 22,480 responden yang biasa berbelanja harian maupun mingguan di platform online. 

Sebanyak 41% sangat berharap barang yang mereka beli bisa dikirim dan diterima dengan tepat dan cepat di hari yang sama (same day delivery), meskipun dengan harga yang lebih mahal dari layanan biasanya.

Baca: Polda Bali Kini Miliki Kapal Polisi PRG Ini Fungsi Dan Ketangguhannya di Laut

Baca: Tinggal 8 Hari Lagi, Yuk Kunjungi Pameran Perhiasan Emas UBS di Tiara Dewata

Jumlah tersebut mengalahkan layanan kiriman sampai besok hari (next day delivery) yang berjumlah 25%, dan jika diminta membayar lebih untuk layanan next day delivery, hanya 23% pelanggan yang mau melakukannya.

Paxel, perusahaan rintisan (startup) jasa pengiriman berbasis teknologi yang tengah tumbuh dan berkembang di Indonesia menjawab harapan tersebut.

Mulai Rabu, 16 Januari 2019 lalu pengiriman same day delivery dari dan ke Jawa dan Bali sudah bisa dinikmati di Paxel.

Capaian tersebut menempatkan Paxel sebagai pelopor jasa pengiriman sampai di hari yang sama (same day delivery) di Jawa dan Bali dengan harga flat.

Baca: Kaki Sarah Tersangkut di Pohon Mangrove, Begini Keseruan Peserta Lomba Susur Mangrove

Baca: Terkait Dugaan Kasus Paedofil di Ashram Klungkung, Kapolda Bali Ingatkan Lindungi Privasi Korban

“Layanan kirim barang sampai di hari yang sama (same day delivery) Paxel sudah bisa digunakan di Jawa dan Bali. Dengan teknologi yang digunakan Paxel, masalah logistik di Indonesia yang cukup rumit dapat diatasi, para pelaku usaha yang sering terkendala dalam proses pengiriman juga dapat terbantukan melalui solusi last mile delivery Paxel,” jelas Bryant ChristantoCEO Paxel.

Bryant menjelaskan, selain pengiriman sampai di hari yang sama (same day delivery), keunggulan  Paxel yang sangat membantu para pelaku usaha, antara lain flexibility, pelanggan bisa menentukan waktu pick up barang kapan dan di mana saja melalui applikasi Paxel dari ponsel pintar.

Paxel meyakini setiap barang yang dikirim adalah barang yang berharga. 

Untuk keamanan dan kenyamanan pelanggan, Paxel memberikan nilai tambah kepada pelanggan dengan kemasan yang aman dan menarik serta jaminan (guarantee) uang kembali untuk barang yang gagal terkirim.

Baca: Gara-Gara Komentari Status Ulang Tahun di Facebook, Ibu Hamil 8 Bulan di Buleleng Dipolisikan

Baca: Viral di Medsos Pendaki Nekat Naik Gunung Agung Lagi, Begini Kata BPBD Karangasem

Paxel.co adalah perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi yang berkomitmen memberikan solusi last mile delivery di Indonesia. 

Setiap desain inovasi di Paxel terinspirasi oleh generasi urban yang bersemangat dan peduli  pada sosial.

Paxel memberikan kesempatan yang luas kepada pelanggan untuk merasakan langsung pengalamannya mengontrol semua kebutuhan. 

Karenanya, Paxel sangat fokus untuk memudahkan keinginan pelanggan, semua yang dibutuhkan tinggal klik  di genggaman.(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved