AirAsia Tarik Semua Tiket Penerbangan dari Traveloka, Ini Penyebabnya

AirAsia mengambil keputusan untuk menarik penjualan tiketnya secara permanen dari Traveloka

AirAsia Tarik Semua Tiket Penerbangan dari Traveloka, Ini Penyebabnya
istimewa
Dua pramugari berpose di pesawat Airbus A320-200 AirAsia Indonesia yang dihiasi corak bernuansa khas Indonesia 

TRIBUN BALI.COM, JAKARTA - AirAsia telah mengambil keputusan untuk menarik penjualan tiketnya secara permanen dari online travel agent Traveloka.

Penarikan ini meliputi seluruh rute penerbangan di semua jaringan AirAsia.  

Keputusan ini didasari hilangnya tiket AirAsia secara misterius di Traveloka untuk kedua kalinya dalam dua minggu terakhir. 

Baca: Nyoman Tri Artika Tikam Mantan Tentara Hingga Tewas Bersimbah Darah,  Adu Mulut Hingga Rampas Kunci

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan mengatakan hilangnya penerbangan kami tentunya mencederai kerja sama antara AirAsia dan Traveloka

“Pihak Traveloka seperti tidak menunjukkan itikad baik. Traveloka menolak memberikan penjelasan resmi meskipun sebelumnya kami telah beberapa kali mencoba meminta klarifikasi,” ungkap Dendy.

Ia menambahkan peniadaan beberapa penerbangan AirAsia Indonesia oleh Traveloka menunjukkan dengan jelas sikap diskriminatif dan berat sebelah.

Baca: Gadis ini Ungkap Kelakuan Pacar Saat Sekamar Kos di Jalan Pulau Moyo Denpasar, Beruntung Ada Mona

Kami mengamati pesan-pesan di media sosial yang disampaikan pelanggan tentang ketidaktersediaan tiket AirAsia justru direspons dengan rekomendasi dari Traveloka untuk memesan tiket maskapai lain.

“Sebagai bentuk solidaritas, AirAsia secara grup menarik penjualan seluruh tiket AirAsia dari Traveloka efektif mulai saat ini,” tegasnya.

Traveler yang ingin membeli tiket AirAsia diimbau agar memesan langsung melalui situsairasia.com atau aplikasi mobile AirAsia.

Baca: Wanita Manado Lahirkan 6 Bayi Sendirian, Petaka Datang Saat Lahirkan Bayi Kembar, Darah Berceceran

“Situs airasia.com dan aplikasi mobile AirAsia merupakan pilihan yang lebih baik dimana traveler dapat memesan tiket langsung dari kami di harga yang paling murah, mendapatkan jatah bagasi 15 Kg untuk penerbangan domestik di Indonesia, serta mendapatkan promosi diskon hotel,” imbuh Dendy.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved