Atlet Atletik Denpasar, Ida Ayu Komang Devi Trisna Vijayanti Raih Medali Emas Wali Kota Cup ke X

Atlet Atletik Denpasar, Ida Ayu Komang Devi Trisna Vijayanti (17) berhasil mendapatkan medali emas di Wali Kota Cup ke X tahun 2019

Atlet Atletik Denpasar, Ida Ayu Komang Devi Trisna Vijayanti Raih Medali Emas Wali Kota Cup ke X
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Ida Ayu Komang Devi Trisna Vijayanti saat menerima penghargaan di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (3/3/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Atlet Atletik Denpasar, Ida Ayu Komang Devi Trisna Vijayanti (17) berhasil mendapatkan medali emas di Wali Kota Cup ke X tahun 2019 Kota Denpasar cabang olahraga (cabor) Atletik kategori lompat jangkit putri.

Devi meraih medali emas dengan lompatan sejauh 10,35 meter.

Siswa SMAN 2 Denpasar ini pun merasa senang dengan prestasi yang berhasil ia raih.

Baca: Curhat Pilu Luna Maya Diungkap Uya Kuya, Sengaja Umrah di Hari Pernikahan Reino Barack Dan Syahrini

Baca: Gigi Terasa Ngilu saat Makan dan Minum? Coba Tips Sederhana Ini untuk Mengatasinya

“Seneng sih setelah beberapa lama gak pernah ada kejuaraan gitu, habis itu turun di lompat jangkit terus dapat juara,” ucapnya di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (3/3/2019)

Selain merasa senang ia pun merasa deg-degan saat perlombaan berlangsung karena sudah lama tidak latihan ataupun mengikuti perlombaan di kategori lompat jangkit.

“Pertama deg-degan juga, saya kira gak dapat (juara) ternyata dapat, gak nyangka sama sekali dapat juara,” katanya.

Baca: INFINITY8 BALI Tawarkan Diskon Sampai Dengan 35% dan Paket Nyepi di Bulan Maret

Baca: Enjoy Experience During Silent Day at Alaya Resort Ubud

Setelah Wali Kota Cup ke X berakhir, ia berencana mempersiapkan diri untuk mengikuti kejuaraan atletik lainnya seperti Porjar Denpasar maupun Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PPLP.

Ia pun berharap dapat meningkatkan prestasinya serta memperbaiki jarak lompatannya di lompat jangkit pada perlombaan selanjutnya.

Wakil Ketua Panitia Pelaksana Wali Kota Cup ke X tahun 2019 Kota Denpasar cabang olahraga atletik, Nyoman Suteja mengatakan telah terjadi peningkatan jumlah atlet yang mengikuti Wali Kota Cup ke X ini.

Baca: Foto Lamaran Syahrini Dikomentari Selebritis Dunia Sekelas Paris Hilton, Ini Isinya

Baca: Harga Sembako Lebih Murah 10 Persen di Pasar Murah

“Yang jelas dari kuantitas kemarin, 2018 atletnya 300an sekarang menjadi 400an, meningkat lagi 100 peserta. Nomor-nomor perlombaan yang pesertanya membeludak itu seperti lompat jauh, lompat jangkit, lari 100 meter, lompat tinggi pesertanya lumayan membludak,” ucapnya.

Ia berkata, Wali Kota Cup tersebut diadakan untuk pembinaan atlet atletik di Denpasar serta seleksi untuk persiapan menghadapi Porprov Bali 2019.

“Kami melakukan kegiatan ini dalam rangka untuk menyeleksi atlet-atlet kami untuk Porprov Bali, Wali Kota Cup ini ajang pembentukan tim bayangan untuk Porprov Bali 2019. Setelah perhelatan Wali Kota Cup ini kami laksanakan kami akan menyeleksi, kami akan rapat untuk mempersiapkan tim ini menjadi tim bayangan, selanjutnya tanggal 25-31 Maret kami akan memberangkatkan mereka-mereka yang terpilih untuk tahap pertama try out ke Jatim Open,“ katanya.(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved