Wanita 26 Tahun Ini Menato Hampir 60 Persen Tubuhnya agar Tak Mendapatkan Pekerjaan Normal

Kayleigh Peach ingin sekali menjadi seniman tato yang sukses sehingga pada hari pertama magang dia menato kata "terkutuk" di atas matanya.

Wanita 26 Tahun Ini Menato Hampir 60 Persen Tubuhnya agar Tak Mendapatkan Pekerjaan Normal
Net
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM - Kayleigh Peach ingin sekali menjadi seniman tato yang sukses sehingga pada hari pertama magang dia menato kata "terkutuk" di atas matanya.

Dia berpikir wajah bertatonya akan membuat kebanyakan calon atasan tidak mau menerimanya, sehingga dirinya tidak mempunyai pilihan selain mengejar ambisinya.

Sekarang ia berumur 26 tahun, dengan 60% tubuhnya bertato, Kayleigh yang berasal dari Erdington, Birmingham, Inggris menjelaskan kegunaan risiko yang diambilnya dan bagaimana tato mengubah kehidupannya.

Ayah bilang saya tidak bisa menjadi pengiring pengantin

Saya sudah pasti kadang-kadang ditatap orang. Anda melupakan bahwa Anda bertato sehingga Anda berpikir "mengapa mereka melotot ke saya?"

Saya sering kali ditanyakan karena tato di wajah. Saya pikir orang memandang tato leher dan wajah lebih ekstrem.

Anda memang menerima kritik buruk, orang mengatakan Anda kelihatan seperti penjahat, menakutkan atau agak keterlaluan. Keluarga saya tidak terlalu menyukainya.

Baca: Makna 5 Motif Tato Jepang yang Populer, Harimau Simbol Melindungi dari Roh Jahat dan Nasib Buruk

Baca: Kisah Tato Conor McGregor, Tato Salib dan Tulisan Arab, Ini Maknanya

Ayah saya menikah dan saya baru saja mendapatkan tato besar di dada dan dia mengatakan saya tidak diizinkan menjadi pendamping pengantin.

Tetapi dia sekarang lebih bisa menerimanya karena saya melakukannya sebagai pekerjaan. Saya bahkan mentato dia.

Ini suatu hal yang sulit karena saya bisa mengetahui saya menyakitinya sehingga setelah selesai saya memintanya menulis tangan "Ayah" dan saya memintanya mentatonya pada saya.

'Sebelumnya saya berpikir saya terkutuk'
Saya pertama kali ditato pada umur 18 tahun. Nama keluarga sahabat saya di pergelangan kaki. Dia juga mentato nama saya. Sekarang saya bisa katakan 60% tubuh saya tertutup tato.

Halaman
1234
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved