Akan Rayakan Ulang Tahun Kelima, Hotel NEO Denpasar Bagikan 1005 Takjil Gratis

Dalam rangka menyambut anniversary ke-5, Hotel Neo Denpasar bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Gatot Subroto, Denpasar

Akan Rayakan Ulang Tahun Kelima, Hotel NEO Denpasar Bagikan 1005 Takjil Gratis
Tribun Bali/Noviana Windri Rahmawati
Para karyawan hotel NEO Denpasar tengah membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan di Jalan Gatot Subroto, Denpasar, Bali, Jumat (17/5/2019). 

Laporam Wartawan Tribun Bali, Noviana Windri Rahmawati

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam rangka menyambut anniversary ke-5, Hotel Neo Denpasar bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Gatot Subroto, Denpasar, Bali, Jumat (17/5/2019).

Sebanyak 1005 bungkus takjil gratis makanan dan minuman sejak pukul 15.00 Wita.

General Manager Hotel NEO Denpasar, Ngurah Trisna menuturkan bagi takjil gratis merupakan event tahunan yang diadakan untuk menyambut ulang tahun hotel.

Baca: Kenali Tanda-tanda Malam Lailatul Qadar di Bulan Ramadhan, Jika Sudah Yakin Baca Doa Ini

"Setiap kita akan menyambut ulang tahun hotel pada 4 September nanti, menggunakan tema 1005 takjil. Kebetulan tahun ini adalah ulang tahun kelima, jadi jumlah takjilnya 1005 bungkus," jelasnya.

Dijelaskannya, angka 1000 diambil dari kisah 1001 malam yang mudah dan selalu diingat oleh orang.

Sedangkan angka 5 adalah ulang tahun hotel yang kelima.

Baca: BRI Bagikan 2.000 Paket Sembako Gratis dan Gelar Buka Puasa Bersama

Baca: 10 Hari Terakhir di Bulan Ramadhan, Ini Doa yang Sering Dibaca Nabi Muhammad

"Tiga tahun berturut-turut ulang tahunnya mendekati Bulan Ramadan. Jadi kita ambil free takjil. Dan kali ini sudah ketiga kalinya kita membagikan takjil gratis. Tujuannya kita berbagi sesama umat muslim. Agar tetap terjalin persaudaraannya," ucapnya.

Takjil yang dibagikan terdiri dari 10 jenis makanan dan minuman mulai dari kolak, brownis, kue cubit, bubur, es buah, bubur jagung, puding, es cincau, bubur sumsum, bubur kacang hijau, dan salad buah.

"Kalau 3 tahun lalu itu takjilnya habis dalam waktu 45 menit. Tahun kedua habis dalam waktu 30 menit. Semoga hotel Neo Denpasar lebih dikenal dan kita dikenal dengan hotel yang halal," ujarnya. (*)

Penulis: Noviana Windri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved