Bali United Pusam

Selalu Masuk Line Up Bukan Jaminan. Pemain Ini Tetap Genjot Fisiknya

"Iya, Puji Tuhan saya bersyukur diberi kepercayaan sama tim pelatih. Tetapi, menurut saya apa yang saya tampilkan masih jauh dari harapan, saya harus

Selalu Masuk Line Up Bukan Jaminan. Pemain Ini Tetap Genjot Fisiknya
Martinus Novianto Ardhi (lompat) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Penyerang sayap Bali United Pusam, Martinus Novianto Ardhi mendapat kepercayaan pertama dari tim pelatih saat Serdadu Tridatusaat menjamu Arema Cronus, di turnamen Pra musim Bali Island Cup 2015 beberapa waktu lalu.

Sejak itu, Martinus langganan mengisi lini serang Bali United bersama Bayu Gatra, dan Lerby Eliandry.

Laga sesungguhnya bagi Martinus, saat mantan pemain Timnas Indoneisa U-19 ini, dipercaya sebagai starting eleven lawan Perseru Serui, 4 Maret lalu.

Di Stadion Mandala Jayapura saat dijamu Persipura Jayapura 8 Maret, Martinus juga kembali dipasang sebagai starting eleven.

Saat laga persahabatan internasional lawan Timnas Timor Leste U-23, Martinus Novianto pun kembali diturunkan.

Martinus Novianto terlihat lebih berani dalam latihan dan beberapa pertandingan. Pilihan tim pelatih tentunya atas dasar perkembangan Martinus Novianto.

"Iya, Puji Tuhan saya bersyukur diberi kepercayaan sama tim pelatih. Tetapi, menurut saya apa yang saya tampilkan masih jauh dari harapan, saya harus terus belajar banyak," kata Martinus Novianto kepada Tribun Bali, Kamis (7/5/2015) di Legian.

Secara pribadi, eks pemain PSIM Yogyakarta ini, mengaku perlu meningkatkan fisik.

Hal itu bisa ditingkatkan, menurutnya, dengan cara disiplin berlatih, menambah rasa percaya diri, mengasah mental, dan lebih berani menguasai bola dalam setiap pertandingan.

Pemain muda bertinggi 175 cm asal Gunung Kidul, DIY Yogyakarta ini, memanfaatkan waktu luang untuk menambah latihan.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: gunawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved