Breaking News:

Bio Disc dan Chakra Plus Jadi yang Terlaris di Bali

General Manager Qnet, Bangun Simbolon mengatakan, untuk di Bali, produk energi merupakan produk paling laris.

Tribun Bali
GM Qnet Indonesia, Bangun Simbolon dan seorang penggiat bisnis Qnet, Wita Dahlan memperlihatkan produk energy yang cukup laris di Bali 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sejak tahun 2001, Qnet telah melakukan ekspansi bisnis ke Bali untuk menggaet market yang lebih besar. Perusahaan direct selling yang berdiri sejak tahun 1998 di Hongkong ini, menjajakan berbagai produk wellness mulai dari energi, home care, skin care, arloji dan berbagai merek lainnya.

General Manager Qnet, Bangun Simbolon mengatakan, untuk di Bali, produk energi merupakan produk paling laris. Produk itu diantaranya adalah Bio Disc 2, Chi Pendant 2, Chakra Plus.

“Ini yang paling laris di Bali, per minggu itu bisa 50-100 unit laku di Bali,” katanya, Senin (20/10/2015) di Restoran Bebek Garing, Renon, Denpasar.

Untuk Bio Disc 2 produksi Jerman harga jualnya, kata dia, berkisar Rp 5 juta-Rp 6 juta, begitu juga dengan harga Chi Pendant 2 asal Jerman.

“Sementara itu, untuk Chakra Plus harganya masih di bawah Rp 5 juta, ini produk buatan Korea, kelebihannya adalah bisa membalancekan 7 cakra yang ada di dalam tubuh manusia,” katanya.

Bentuk produk energy ini layaknya koin berbahan kaca dengan 13 mineral di dalamnya yang memberikan energi positif kepada penggunanya. Semua benda ini bersifat liquid seperti air, sehingga bisa menyatu dengan tubuh manusia dan menyeimbangkannya, mengingat 70 persen unsur badan manusia adalah air.

Benefit lainnya dari produk energy ini adalah menurunkan rasio elektronik yang ditimbulkan oleh handphone, televisi dan produk elektronik lainnya.\

“Sekarang sudah ada sekitar 6 juta konsumen produk Qnet di dunia dari jumlah itu ada 200 ribu konsumen yang berada di Indonesia dan 7.000 orang konsumen asal Bali,” katanya.

Ia mengatakan bahwa pertumbuhan bisnis Qnet selalu naik dari tahun ke tahun, yang mencapai 7-10 persen. Satu di antara yang membuat bisnis Qnet ini bergerak cepat karena adanya sinergi dengan Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) yang memberikan kepercayaan pada Qnet bahwa perusahaan ini merupakan direct selling terpercaya dan kredibel.(*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: gunawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved