Bali United Pusam

NEWS VIDEO: Persib Bandung Kalahkan PSS Sleman 4 – 2 di Bali Island Cup 2016

Tetapi Persib Bandung lewat Rachmad Hidayat berhasil membobol gawang Ali Barkah dimenit ke-42 dan mengubah kedudukan menjadi 1 – 0.

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Pertandingan kedua pada Bali Island Cup (BIC) II, dimulai sekira pukul 18.30 Wita di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (18/2/2016).

Ribuan Viking dan Bobotoh serta Slemania dan Brigata Curva Sud memadati tribun stadion.

Tarik ulur serangan diperlihatkan kedua tim hingga akan berakhirnya babak pertama.

Tetapi Persib Bandung lewat Rachmad Hidayat berhasil membobol gawang Ali Barkah dimenit ke-42 dan mengubah kedudukan  menjadi 1 – 0.

Namun jeda satu menit, PSS Sleman membalasnya dari tendangan penalty yang didapatkan oleh PSS Sleman karena Beltrand terjatuh di dalam kotak penalti. Skor imbang 1 – 1 pun berakhir hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Persib melakukan serangan-serangan bertubi-tubi.

Memanfaatkan peluang tendangan bebas, Atep berhasil menjebol gawang Ali Barkah di menit ke-50 dan merubah skor menjadi 2 – 1.

Memasuki menit 82, David Laly berhasil solo run dan mengecoh kiper Ali Barkah dengan tendangan plesing dan merubah skor 3-1.

Terus menekan, Persib kembali mencetak gol lewat striker anyarnya Samsul Arif dimenit 90.

Namun memasuki menit-menit akhir pemain Persib melakukan pelanggaran menyentuh bola dikotak terlarang, dan PSS Sleman mendapatkan penalti.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved