Bali United Pusam

Semeton Dewata Siapkan Kejutan Sambut ISC

Suporter setia Bali United yang tergabung dalam Semeton Dewata dan Brigaz Bali siap memberikan kejutan

Semeton Dewata Siapkan Kejutan Sambut ISC
Tribun Bali/Ady Sucipto
Suporter Semeton Dewata beraksi melakukan gerakan koreografi dan nyanyian di tribun timur Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu (18/2/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Suporter setia Bali United yang tergabung dalam Semeton Dewata dan Brigaz Bali siap memberikan kejutan menyambut digulirkannya kembali Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Suporter Semeton Dewata akan menampilkan berbagai koreo baru dan nyanyian yang saat ini sudah dibahas bersama 30-an lebih korlap se-Bali dalam pertemuan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (17/4/2016) kemarin.

“Kita siapkan kejutan nanti di laga perdana kandang seperti koreo dan berbagai nanyian menyambut ISC nanti. Saat ini kita sudah bahas dalam rapat bersama seluruh korlap di tribun timur,” ucap Wakil Ketua Semeton Dewata Indra Waiznawa, Senin (18/4/2016).

Indra mengatakan, pertemuan bersama seluruh korlap se-Bali juga dimaksudkan untuk menjaga semangat dan ke kompakan suporter Semeton Dewata dalam mendukung Bali United di ISC nanti.

“Kita ingin korwil-korwil nanti lebih kompak, lebih semangatlah saat berkoreo nanti,” ucapnya. (*)

Penulis: Ady Sucipto
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved