Breaking News:

Ramalan Nenek Tua Buta Ini Bikin Ketar-ketar Dunia, Beberapa Ramalannya Bahkan Sudah Terbukti!

Vanga memang pernah tepat memberi petunjuk datangnya gempa dan tsunami yang menghantam Aceh pada 2004 silam.

Wikimedia
Baba Vanga memperingatkan adanya perang besar Muslim pada 2016. 

TRIBUN-BALI.COM - Baba Vanga peramal buta asal Bulgariayang tepat meramal kejadian 9/11, terpilihnya Obama hingga munculnya ISIS masih jadi bahan pembicaraan terkait ramalannya.

Ms Vanga memang sudah meninggal pada 1996 diusia 85 tahun, tapi ada beberapa visi masa depan yang diungkapkan sebelum dia meninggal, dikutip dari laman Huffingtonpost.co.uk.

Klaim peristiwa yang akan terjadi pada 2016 dan jadi pembicaraan yaitu Benua Eropa menjadi sunyi dan sepi pada 2016 setelah serangkaian bencana yang menghancurkan.

Peramal yang oleh pengikutnya diklaim 85 persen akurat itu meramalkan kejatuhan elit politik di zona euro pada akhir tahun.

Bencana tak hanya dimaknai gempa bumi, banjir atau semacamnya tetapi juga bencana perpecahan persatuan antar negara yang berada di Uni Eropa.

Beberapa pakar menyebut proses itu sedang terjadi saat ini, dimulai sejak pemimpin Uni Eropa berlaku "arogan" saat menyikapi krisis migran (Suriah) sehingga memicu lonjakan sentimen.

Kolumnis Leo McKinstry mengatakan bahwa krisis migran makin memburuk, lebih dari satu juta orang tiba di benua tahun itu sehingga memicu meningkatnya kebencian terhadap pemimpin Brussels yang bisa meluas menjadi kerusuhan sipil.

Disisi yang lain, dia menambahkan bahwa situasi ekonomi yang mengerikan di banyak negara Mediterania dipicu oleh Uni Eropa dikutip dari Express.co.uk.

Apa saja ramalan yang diprediksi Vanga di masa depan? berikut beberapa dikutip dari Huffingtonpost.co.uk;

1. China akan memiliki kekuatan besar dan berpengaruh dunia pada 2018.

Halaman
12
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved