Breaking News:

Piala Presiden

Bermusuhan di Lapangan, Jackson dan Widodo Ternyata Bersahabat

Keduanya diketahui sudah menjadi rival abadi di kompetisi sepakbola tertinggi di Tanah Air kala mengarsiteki timnya masing-masing.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Kander Turnip
Tribun Bali/Ady Sucipto
Pelatih Barito Putera Jackson F Tiago (kanan) terlihat berdiskusi intens dengan pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (6/2/2017). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Demi merebutkan tiket lolos ke fase berikutnya, empat tim terbaik bakal bersaing ketat di Grup 4 turnamen Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, mulai Selasa (7/2/2017).

Di tengah persaingan keras keempat tim, para pelatih tentu saja sedang berpikir keras bagaimana tim yang ditanganinya bakal meraih sukses memetik sebuah kemenangan.

Di tengah persiapan menjelang pertandingan, adu strategi antarpelatih bakal tersaji sengit.

Tak terkecuali Jackson F Tiago di kubu Barito Putera dan Widodo C Putro di kubu Sriwijaya FC.

Keduanya diketahui sudah menjadi rival abadi di kompetisi sepakbola tertinggi di Tanah Air kala mengarsiteki timnya masing-masing.

Namun kali ini, ada peristiwa cukup unik saat kedua tim hendak mencoba rumput lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (6/2/2017) pagi.

Sriwijaya FC yang tiba lebih dulu langsung menjajal lapangan sejak pukul 07.30-08.30 Wita.

Bio Paulin dkk langsung menggelar sesi latihan intens selama satu jam lamanya.

Tak selang berapa lama, skuat Barito Putera juga tiba untuk menjajal rumput lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Tak pelak lagi kedua tim yang menjadi rival saling bertemu tak terkecuali kedua pelatih.

Namun di luar dugaan, kedua pelatih satu generasi tersebut terlihat cukup akrab dan saling berdiskusi intens layaknya seorang sahabat yang sudah lama tak berjumpa.

“Sangat luar biasa dekat, dia tandem pertama saya selama di Indonesia. Kita punya sejarah yang luar biasa di Petro Kimia, dan kebetulan saya punya rumah di Jawa Timur dan saya sering kontak dia dan sering ketemu dia,” kata Jackson seraya tersenyum. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved