Breaking News:

Piala Presiden

PBFC vs Barito Putera Berakhir Imbang 0-0, Kedua Pelatih Saling Sindir Sebelum Laga

Pelatih PBFC II, Ricky Nelson yang hanya membawa tim pelapis di penyisihan grup D ini menyebut pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago tidak sebagus..

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Irma Yudistirani
Tribun Bali/Ady Sucipto
Laga Barito Putera kontra PBFC di turnamen Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (7/2/2017) sore. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Derby Kalimantan Pusamania Borneo FC (PBFC) II kontra Barito Putera akan tersaji di pertandingan pertama Grup D Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (7/2/2017), pukul 15.30 Wita, disiarkan secara langsung di Indosiar.

Hingga babak berakhir, kedua tim imbang 0-0.

Kedua pelatih saling sindir.

Pelatih PBFC II,  Ricky Nelson yang hanya membawa tim pelapis di penyisihan grup D ini menyebut pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago tidak sebagus saat membesut Peripura Jayapura.

Dia melihat, pelatih asal Brasil itu sudah jauh berbeda.

"Ya dia (Jacksen) beda, waktu menangani tim Papua dia punya talenta banyak. Tapi sekarang dia di Barito dengan materi skuat yang lama, ya biasa-biasa saja,” ucap Ricky Nelson saat tiba di Bali, Minggu (5/2/2017).

“Secara sejarah Jacksen kalau dia tidak pegang Persipura dan pegang tim lain dia kurang bagus. Kayak waktu kiprah dia di Malaysia juga kurang bagus dan permainannya jelek,” beber Ricky.

Bersama PBFC II, Ricky meyakini timnya bisa mengalahkan Barito Putera di laga nanti.

“Pesannya harus menang nih, dan berusaha untuk menang," sebutnya, Senin (6/2/2017).

Sementara itu, Jacksen hanya merendah mendengar komentar pelatih tetangganya itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved