Piala Presiden 2017

Zulvin Zamrun Minta Rekannya Putus Serangan dari Fadil dan Flores

Kalau gelandang Bali United dimatikan sudah selesai, dan lini belakang mereka juga bisa kecolongan

Zulvin Zamrun Minta Rekannya Putus Serangan dari Fadil dan Flores
tribunbali/ady sucipto
Pemain Pusamania Borneo FC, Zulvin Zamrun 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Menghadapi laga krusial kontra Bali United di turnamen Piala Presiden 2017, bek kiri Pusamania Borneo FC (PBFC) II, Zulvin Malik Zamrun yang baru saja bergabung dengan tim berjuluk Pesut Etam siap tampil maksimal demi mewujudkan tiga poin penuh.

Saudara kandung pemain timnas Zulham Zamrun tersebut, mewanti-wanti kepada seluruh rekannya untuk mewaspadai lini tengah Bali United yang diperkuat Fadil Sausu dan Marcos Flores.

“Pemain yang perlu diwaspadai, misalnya kalau Irfan Bachdim main dia orang paling berbahaya. Tapi, dia (Bachdim) tak akan berkutik kalau Taufiq dan Marcos Flores bisa dimatikan oleh gelandang kami,” ucap Zulvin saat ditemui dipenginapannya, Minggu (12/2/2017).

Zulvin menilai, sejauh pengalamannya gelandang-gelandang Bali United dikenalnya pintar dalam membagikan bola yang cukup matang untuk dikonversi menjadi sebuah gol.

Kreativitas gelandang Bali United dianggapnya sebuah ancaman khusus bagi skuat PBFC II yang butuh kemenangan.

Selain mewaspadi alur serangan dari lini tengah, Zulvin Zamrun meminta pemain belakang PBFC II mewaspadai striker Bali United, Irfan Bachdim dan striker muda Yandi Sofyan yang bisa menjadi mesin gol bagi Bali United.

Kembaran Zulham Zamrun ini mewanti-wanti kepada seluruh rekannya untuk mewaspadai ketajaman Irfan Haarys Bachdim yang bisa menjadi mimpi buruk.

“Pemain yang perlu diwaspadai, misalnya kalau Irfan Bachdim main dia orang paling berbahaya. Gelandang mereka pintar kasih bola, apalagi ada striker muda baru Yandi Sofyan. Kalau gelandang Bali United dimatikan sudah selesai, dan lini belakang mereka juga bisa kecolongan,” kata Zulvin.

Zulvin optimistis, dengan pengalaman dan jam terbang yang dimilikinya. Dia yakin bakal dipercaya oleh pelatih Ricky Nelson untuk tampil sejak menit awal pertandingan nanti.

Hal inipun semakin memantik semangatnya bermain maksimal dan membayar kepercayaan penuh timnya dengan tiga poin.

Halaman
12
Penulis: Ady Sucipto
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved