Travel

The HUB Bali Ramaikan Wisata Kuliner di Denpasar Hadirkan Sesuatu Yang Beda

The HUB Bali miliki konsep industrial style atmosphere serving specialty coffee and wide range of hearty dishes from our kitchen

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Wisata kuliner di Denpasar umumnya Bali tetap diminati dan dilirik sejumlah pengusaha, seperti Wiryawan Cahyadi yang kali ini membuka The HUB Bali di Jl. By Pass Ngurah Rai Sanur No. 66 Denpasar.

The HUB Bali dibuka secara resmi dan beroperasional mulai Senin (26/2/2018) dan mengundang media serta tamu undangan lainnya.

Sementara itu, Direktur The HUB Bali Tony Hartono mengatakan pihaknya menghadirkan konsep baru sebuah restoran modern eatery yang dipadukan dengan coffeeshop, roastery coffee, merchandise dan creative hub.

The HUB Bali miliki konsep industrial style atmosphere serving specialty coffee and wide range of hearty dishes from our kitchen.

"One stop destination for chillin, eat and shop in Sanur," ungkapnya.

Operasional The HUB Bali dari mulai pukul 11.00 sampai 23.00 WITA, sementara kapasitas tempat duduk diatas 50 orang dan dibawah bisa capai seratus lebih.

Yang mencuri perhatian saat memasuki The HUB Bali yakni sebuah mobil VW Kodok berwarna kuning diberdirikan dengan posisi bagian depan mobil dibawah dan bagian belakang berada diatas.

Menariknya pada bagian bawah mobil ditempel sejumlah peralatan kopi seperti grinder dan machine coffee.

Tribuners penasaran dengan tempat baru ini dan belum memiliki agenda dinner bersama pasangan? Bisa datang langsung kesini ya.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved