Breaking News:

#SaveLaguAnakIndonesia Melalui Album Sejuta Pelangi

Sejuta Pelangi adalah suatu analogi atau istilah untuk besarnya sebuah harapan, cita-cita dan semangat dari Anak-anak Indonesia

Editor: Irma Budiarti
Tribunnews

TRIBUN-BALI.COM - Sedikit perhatian dan kurangnya lagu positif untuk dikonsumsi oleh anak-anak Indonesia adalah bentuk awal lahirnya sebuah Karya Anak Bangsa yang Bertema “Sejuta Pelangi”.

Produser album Sejuta Pelangi, Cakra Dewa mengatakan Sejuta Pelangi adalah suatu analogi atau istilah untuk besarnya sebuah harapan, cita-cita dan semangat dari Anak-anak Indonesia dalam berkarya dan menyuarakan isi hatinya melalui sebuah lagu.

#SaveLaguAnakIndonesia menjadi hashtag Spirit Campaign untuk tidak lelah memperjuangkan positioning lagu Anak-anak diblantika Musik Tanah Air.

"Dukungan dan semangat dari Eyang Titiek Puspa menjadi sumber kekuatan yang luar biasa bagi Kami dalam menyelesaikan Karya ini," ungkap Cakra Dewa.

Anak-anak Indonesia adalah anak-anak pintar dan multi talenta dan sudah seharusnya mendapatkan hak nya untuk berkarya dan juga mendengarkan apa yang harus mereka dengar seperti karya seni suara/lagu yang berjiwa Nasionalisme ataupun lagu anak yang sesuai dengan umurnya.

"Selain itu Anak-anak harus diberikan pendidikan seni budaya dan budi pekerti yang baik agar menjadi generasi muda penerus Bangsa yang berjiwa Indonesia dan mencintai kebudayaan nya," jelas Titiek Puspa.

"Besar harapan Kami agar karya ini dapat diterima baik oleh seluruh Keluarga Indonesia, Anak-anak Indonesia dan semua Media-media Tanah Air," jelas Cakra Dewa.

Di dalam album ini terdapat 7 buah lagu yang dibawakan oleh 5 solois dan 2 group Anak-anak berumur 5 -13 Tahun dari berbagai daerah seperti: Bandung, Jakarta, Cirebon dan diproduksi secara baik oleh Studio 8 Audio Bandung dibawah team produksinya yaitu Andry Mandera, Sandy V, Ogun, IB Design dan Cakra Dewa.

Ke-7 lagu tersebut dibawakan oleh anak berbakat terpilih yaitu : Sabilla (Mama), Superkids (My Daddy My Hero), Gea (Taman Langit), Jihan (Ucu Ucu), Bilqis (Libur Telah Tiba), Syakira (Olah Raga) dan D’Quinny (Merinding Disko).

Kini Album Sejuta Pelangi telah memulai Launching Roadshow pertamanya di Jakarta (AEON MALL Garden City) pada tanggal 24 maret 2018 lalu dan akan terus berjalanjut ke kota-kota lainnya dibawah naungan Gstar Icons Management yang bekerjasama dengan Sang Buah Hati Productions.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "'Sejuta Pelangi' Harapan, Cita-cita dan Semangat dari Anak-anak Indonesia"
Editor: Toni Bramantoro

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved