Bhabinkamtibmas Desa Dalung Buka Bersama di Rumah Ketua PAC GP Ansor Kuta Utara

Bhabinkamtibmas Desa Dalung Aiptu I Ketut Rantaja mendekatkan diri kepada warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Dalung Buka Bersama di Rumah Ketua PAC GP Ansor Kuta Utara
Tribun Bali/Agus Aryanta
Jajaran Bhabinkamtibmas Desa Dalung Buka bersama di kediaman Ketua PAC GP Ansor Kuta Utara, Sabtu (2/6/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bhabinkamtibmas Desa Dalung Aiptu I Ketut Rantaja mendekatkan diri kepada warga masyarakat.

Dalam hal itu, bhabinkamtibmas desa dalung ikut berbuka puasa pada pukul 17. 30 Wita di rumah Ketua PAC GP ANSOR Kuta Utara bersama Anggota Banser di perumahan Cemara Giri Banjar Untal - untal desa Dalung Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Sabtu (2/6/2018).

Ketua PAC GP ANSOR Kuta utara : H Suseno mengucapkan terima kasih kepada bhabinkamtibmas Desa Dalung dan anggota Banser Kuta utara yang berkesempatan hadir pada acara buka puasa bersama.

Dengan tujuan dan maksud untuk menyatukan tugas pokok sebagai anggota Banser yaitu untuk mempertahankan NKRI harga mati yang sudah dicanangkan oleh para Proklamator sejak 17 Agustus 1945.

" Kita harus mempertahankan Negara Republik Indonesia ini sampai darah penghabisan, kita sebagai anggota Banser harus bekerjasama dengan aparat penegak hukum Polri dan TNI kita harus bersatu menjaga NKRI," tegas H. Suseno

Bhabinkamtibmas Desa Dalung pada kesempatan itu menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara buka puasa.

Ia mengatakan bahwa apa yang disampaikan oleh Ketua PAC GP ANSOR Kuta utara memang benar.

Ia juga mengatakan harus bersatu mempertahankan Negara Republik Indonesia, jangan sampai terpecah belah yang akan memudahkan untuk hancur berkeping-keping.

"Kita harus saling menghormati antar umat beragama, waspadai aliran radikalisme, sampaikan imbauan saya kepada sanak keluarga teman dan tetangga. Berhati-hatilah kalau mudik jaga keselamatan diri maupun orang lain," terang Rantaja (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved