Breaking News:

Jabatan Gubernur Bali Ini Segera Berakhir, Pastika Mohon Diri di HUT Provinsi Bali ke-60

Ia meminta maaf jika selama ini ada hal-hal yang ia lakukan menyakiti krama Bali atau pihak-pihak yang merasa dirugikan.

Penulis: Putu Supartika | Editor: Ady Sucipto
Tribun Bali / Putu Supartika
Gubernur Bali Terpilih, I Wayan Koster memaparkan visi-misi Gubernur Bali Terpilih di hadapan para pejabat eselon II dan III Pemprov Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebelum memulai jalan santai serangkaian HUT ke-60 Provinsi Bali, Gubernur Bali, Made Mangku Pastika mohon diri karena masa jabatannya akan segera berakhir.

"Saya mohon diri kepada saudara-saudara sekalian. Tidak banyak yang bisa saya kerjakan, tapi apa yang saya lakukan semoga menjadi landasan yang kuat dan Bali akan jadi lebih maju, aman, damai, dan sejahtera," kata Pastika, Minggu (5/8/2018) pagi.

Ia meminta maaf jika selama ini ada hal-hal yang ia lakukan menyakiti krama Bali atau pihak-pihak yang merasa dirugikan.

"Semua itu karena keterbatasan dalam diri saya," imbuhnya.

Ia berharap masa depan Bali menjadi lebih baik.

"Mari kita kawal Bali Mandara atau apapun namanya seterusnya demi kesejahteraan," katanya.

Jalan santai dalam rangka HUT ke-60 Provinsi Bali ini mengambil rute Depan Kantor Gubernur lewat jalan Kusuma Atmaja, belok kiri selatan ke jalan raya Puputan Renon, Jalan Panjaitan, Jalan Cok Agung Tresna dan kembali ke Jalan Kusuma Atmaja dan finish di depan Kantor Gubernur. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved