Liga 1

Jakmania Tagih Bangun Stadion, Begini Jawaban Anies Baswedan

Saat hendak masuk ke mobil, Anies diteriaki suporter mengenai nasib Persija yang hingga kini belum memiliki stadion sendiri.

Jakmania Tagih Bangun Stadion, Begini Jawaban Anies Baswedan
Bolasport.com/Fery Setiawan
Persija Jakarta merayakan gelar juara Liga 1 2018. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Tim ibukota Persija Jakarta sukses meraih gelar juara Liga 1 usai menang dengan skor 2-1 atas Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (9/12) kemarin.

Atas hal itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana bakal menggelar konvoi kemenangan bersama para pemain dan Jakmania, suporter Persija, pada Senin (10/12) hari ini.

Konvoi akan dimulai pukul 14.00 WIB dengan rute Patung Panahan, Senayan menuju Balai Kota DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

"Besok (hari ini, red) kita akan rayakan sama-sama. Jam 14.00 berkumpul di depan Patung Panahan lalu akan konvoi ke Balai Kota (DKI). Seperti Piala Presiden lalu, nanti di Balai Kota kita akan sambut dan kita akan rayakan bersama di situ," ujar Anies usai menyaksikan pertandingan Persija di SUGBK, Jakarta Pusat.

Anies yang menonton langsung pertandingan Persija versus Mitra Kukar terlihat semringah. Ia terlihat ikut senang atas kemenangan dari Persija.

Anies pun menjadi sasaran foto selfie dari para Jakmania. Anies awalnya meladeni sejumlah Jakmania untuk berfoto sebelum keluar dari pintu VVIP.

Permintaan foto juga terus bertambah setelah Anies keluar dan menuju mobilnya untuk pulang ke rumahnya.

Saat hendak masuk ke mobil, Anies diteriaki suporter mengenai nasib Persija yang hingga kini belum memiliki stadion sendiri.

"Stadion gimana pak Anies,"tanya seorang suporter Persija.

Mendengar pertanyaan tersebut sontak suporter lain juga meminta hal serupa ke Anies Baswedan.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved