Duet Jenderal Hendro Pandowo dan Krishna Murti Pimpin Tim Satgas Anti Mafia Sepak Bola

Duet Jenderal ini Pimpin Tim Satuan Tugas Anti Mafia Sepak Bola, Hendro Pandowo dan Krisna Murti

Duet Jenderal Hendro Pandowo dan Krishna Murti Pimpin Tim Satgas Anti Mafia Sepak Bola
Instagram/ krishnamurti_bd91
Krishna Murti. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Tim Satuan Tugas Anti Mafia Sepak Bola yang terdiri dari anggota Mabes Polri dan Polda Metro Jaya bakal berisi 145 anggota.

"Kemudian dari tim ini ada 145 orang yang dibentuk oleh Bapak Kapolri (Jenderal Polisi Tito Karnavian)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (21/12/2018).

Argo mengatakan susunan Satgas tersebut dipimpin oleh Kepala Biro Provos Divisi Propam Polri Brigjen Pol Hendro Pandowo.

Baca: Dua Pria Pelukan Mesra Dalam Keadaan Bugil di Mobil, Dalam Mobil Penuh Kotoran Manusia

Kemudian Kepala Biro Misi Internasional Divisi Hubungan Internasional Polri, Brigjen Pol Krishna Murti bakal menjadi wakil Kasatgas.

"Kemudian Wakasatgasnya adalah Brigjen Pol Krishna Murti. Untuk Sub Satgas Media, saya sendiri dan dibantu oleh Bapak Sahar (Kabagpenum Divisi Humas Polri, Kombes Sahardiyanto). Kemudian Sub Satgas Gakkum adalah Dirreskrimum Polda Metro Jaya (Kombes Pol Rocyke Harry Langie)," jelas Argo.

Baca: Sepulang Bulan Madu dari Bali, Daus Mini Ungkapkan Perbedaan Shelvie Hana dan Dua Mantan Istrinya

Kemudian dia menambahkan, Satgas Gakkum memiliki lima tim. Lima tim tersebut yang akan bergerak menyelidiki mafia pengaturan skor ini.

"Lima tim inilah yang nanti akan bekerja untuk menyelesaikan dari Satgas Anti Mafia Sepak Bola," ungkap Argo.

Seperti diketahui, Mabes Polri membentuk Satgas Anti Mafia Sepak Bola dibentuk sesuai arahan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dengan surat perintah nomor 3678 tertanggal 21 Desember 2018.

Pembentukan satgas ini untuk memerangi mafia pengaturan skor di pertandingan sepakbola. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Satgas Anti Mafia Sepak Bola Diketuai Brigjen Hendro Pandowo, Wakilnya Brigjen Krishna Murti

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved