Oknum Polisi Lakukan Curas di Minimarket, Diduga Karena Niatan Sepele Ini

Kapolresta Denpasar membenarkan bahwa ada oknum anggota kepolisian yang melakukan pencurian dengan kekerasan (curas)

Oknum Polisi Lakukan Curas di Minimarket, Diduga Karena Niatan Sepele Ini
tribunnews
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di Minimart di Jalan Nakula, Kuta, Badung pada hari Selasa (15/1/2019) dini hari tadi sekira pukul 03.30 WITA.

Berdasarkan laporan korban kepada pihak Kepolisian, bahwa saat itu korban tengah bertugas menjaga Minimart untuk shift 3 dari pukul 23.00 Wita sampai dengan pukul 07.00 Wita.

Kemudian sekira pukul 03.30 Wita pelaku datang mengancam korban dengan pecahan botol minuman meminta rokok serta uang yang ada di kasir.

Saat kejadian pelaku menggunakan helm dan jaket hitam, serta membawa pecahan botol.

“Menurut pengakuan pelaku bahwa yang bersangkutan tidak berniat untuk mencuri, melainkan hanya ingin meminta rokok namun karena kondisi mabuk serta kondisi Minimart yang sepi, akhirnya timbul seketika pikiran untuk melakukan pencurian tersebut,” ungkap Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hengky Widjaja.

Ketika itu korban karyawan Minimart berusaha melawan sehingga pelaku yang dalam pengaruh alkohol dapat dicegah untuk tidak melarikan diri, kemudian masyarakat yang berada disekitar lokasi turut membantu mengamankan pelaku.

Adanya laporan tersebut, tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta langsung mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku serta korban dan diperoleh informasi bahwa seseorang berinisial YKD (23).

“Pelaku merupakan anggota Polri Polda Bali yang pada saat itu pelaku dalam kondisi mabuk, sementara alat yang digunakan ditemukan langsung di sekitar lokasi,” tambah Kombes Pol Hengky.

Baca: Trio Belanda Absen di Latihan Perdana Bali United, Teco Ungkap Kondisi Pacecho & Wawan Drop

Baca: Gubernur Koster Teteskan Air Mata saat Konferensi Pers, Beri Surat Peringatan pada Tiga Ormas

Tim Investigasi datang mengamankan barang bukti diantaranya 1 buah helm tanpa kaca, 1 buah jaket, 1 pasang sandal nike, sebongkah batu, pecahan botol minuman Smirnoff, sepasang plat nomor kendaraan, dan uang sejumlah Rp 441 ribu.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved